Bab 301 - Saya Sam

168 19 0
                                    

Sam karena merasa terlalu berpuas diri, tentu saja ia sendiri tahu bahwa dirinya sombong, namun kesombongan itulah yang ia kembangkan dari semua prestasi yang ia peroleh. Semua anak tangga dia daki untuk mencapai tempat dimana dia berada, tapi dia tidak pernah berpuas diri.

Dia tidak pernah berpikir bahwa tidak ada ruang untuk perbaikan, dia selalu berusaha untuk itu. Itu sama dalam setiap perdagangan dan setiap bidang yang dia masuki dan itu termasuk, membaca pikiran orang dan memahami karakter mereka.

Namun kali ini, ia merasa gagal dan ini membuatnya merenungkan faktor-faktor yang menyebabkan kegagalan tersebut, namun sebelum itu, ia harus memperbaiki kesalahannya. Dia harus membaca gadis ini seperti buku terbuka untuk saat ini.

Jadi, selama sisa percakapan, dia benar-benar diam dan ketika gadis itu akhirnya mengetahui bagaimana formasi itu bekerja, dia bertanya padanya.

"Kamu pandai formasi, siapa namamu?"

Sam tidak menjawab dan berkata.

"Ikuti aku."

Dengan kata-kata itu, dia mulai berjalan, wanita muda itu, mulai mondar-mandir di belakangnya dan ketika mereka mencapai stadion yang sebagian besar tertutup, dia sangat terkejut.

Itu dibangun dengan mengambil gimnasium modern di sekolah sebagai template. Saat dia mengagumi konstruksi dan detailnya, Sam bertanya.

"Kamu di sini untuk Sam, kan?" Dia bertanya.

"Iya."

"Saya Sam."

Dia menjawab menatap lurus ke matanya, dia tercengang. Dia tidak menyangka bahwa orang yang dia ajak bicara sepanjang waktu adalah targetnya.

Dia kemudian sadar dan berkata.

"Oh, kalau begitu bisakah kamu memberiku simulator formasi itu?"

"Tidak juga."

Suara Sam dingin, entah kenapa dia sangat frustrasi dengan dirinya sendiri karena tidak bisa membaca wanita ini. Dia yakin bahwa dia tidak terpikat oleh kecantikannya tetapi dia benar-benar dibutakan oleh cara dia memandang formasi.

Proses berpikirnya dan cara bicaranya, hal-hal ini membuatnya tercengang dan membuat seluruh otaknya berhenti bekerja seperti biasanya. Baginya, ini terasa seperti tanda kerentanan. Dia harus mengatasi itu.

"Tapi, bukankah aku sudah memberitahumu, aku akan membunuhmu jika kamu tidak memberikannya padaku." Dia berkata dengan nada yang sama. Dengan keyakinan yang sama.

Tidak ada nada meremehkan atau menghina, hanya terlalu percaya diri, tetapi untuk alasan, dia benar-benar kesal sekarang. Sebelumnya, ketika dia mengucapkan kata-kata yang sama, dia bereaksi sangat berbeda.

Sekarang, memikirkan hal ini, dia kesal pada dirinya sendiri karena begitu kontradiktif. Dia sangat ingin menyalahkan dirinya sendiri.

"Sam, aku benar-benar akan membunuhmu jika kamu tidak memberiku itu." Dia mengulangi saat Sam diam.

"Mengapa kamu tidak mencoba dan melihat, apakah kamu benar-benar dapat membunuhku."

Sam berkata dengan nada dingin dan auranya melonjak. Saat ini, dia adalah kultivator alam Grand Level-2 dan auranya mengamuk. Dia bahkan tidak repot-repot menyembunyikannya dan menatapnya, menunggu untuk bergerak.

Dia sepertinya memikirkan sesuatu dan menggelengkan kepalanya.

"Sayang sekali? Aku ingin membawamu pergi dari tempat ini karena kamu begitu ahli dalam formasi. Tapi kamu tidak mendengarkan sama sekali."

Dia melambaikan tangannya dan Tiga boneka muncul entah dari mana. Sam melihat boneka-boneka itu dan terkejut. Semuanya terbuat dari logam Level-6 dan terlihat cukup berseni.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang