Bab 306 - Pergi ke kuil dewa Petir-I

151 23 0
                                    

Setelah pembicaraan malam itu, Sam memilah pemikirannya tentang bagaimana dia harus melanjutkan dan setiap skenario akan didasarkan pada sikap kuil Dewa Petir terhadap lamarannya.

Sementara dia berpikir, tiga dari enam negara besar sedang berdiskusi panas tentang Sam.

Yang pertama adalah kuil Dewa Petir.

Dia sedang dalam pertemuan pribadi dengan kepala Kuil. Sebagai keturunan langsung, dia memang memiliki beberapa keistimewaan.

Arthur telah membawa kembali beberapa kristal rekaman dan menunjukkannya ke kepala kuil dan terakhir memberinya cincin spasial, yang diminta Sam untuk lewat.

Kepala kuil sudah tertegun saat melihat hal-hal yang telah dilakukan Sam. Tentu saja, banyak dari mereka tidak terlalu berguna untuk kuil, tetapi faktor utama yang harus dipertimbangkan adalah perubahan yang bisa dibawa Sam.

Dengan formasi unik dan pemikirannya yang serba guna, ketika melihat rekaman tentang kota, ia dapat melihat bahwa ada banyak hal unik dan ada beberapa metode pelatihan yang digunakan dalam tugas-tugas yang ditempatkan Sam di taman yang dapat diakses oleh para pembudidaya.

Bahkan, dia tidak memikirkan itu.

Khususnya, ada satu janji yang dibuat Sam, dia akan memberi mereka kesempatan untuk menaklukkan lautan di sekitarnya.

Ini adalah masalah utama bagi enam negara besar, meskipun mereka telah menaklukkan pulau mereka, laut adalah ancaman utama bagi mereka. Kadang-kadang, beberapa binatang amfibi akan datang dan mendatangkan malapetaka dan kadang-kadang ada perang antara kekuatan besar dan binatang buas.

Binatang buas di darat dan binatang di laut memiliki hubungan yang lebih bersahabat dan ini membuat hal-hal sulit bagi para pembudidaya karena banyak perang terjadi di pantai.

Enam kekuatan besar hanya memiliki satu tujuan dan itu adalah untuk menaklukkan sebanyak mungkin tanah di benua tengah.

Tapi mereka tidak berani bergerak karena ancaman yang diberikan terlalu besar. Bahkan peperangan terjadi di pantai yang menunjukkan bahwa manusia benar-benar tidak memiliki banyak kekuatan di benua tengah.

Jika seperti yang dikatakan Sam, mereka dapat menemukan cara untuk mendapatkan akses ke perairan di sekitar mereka, setidaknya mereka dapat yakin bahwa mereka tidak akan kehilangan nyawa di sana dan ada banyak hal yang belum dijelajahi di dasar laut yang tidak bisa mereka dapatkan.

Jika mereka ingin menjelajahinya, seorang transenden harus turun tangan karena tidak ada orang di bawah ini yang dapat menahan napas selama itu, tetapi jika yang transenden benar-benar datang, binatang buas di laut akan datang juga dan pertempuran sengit akan terjadi. menjadi satu-satunya pilihan mereka.

Temple-head memikirkan semua faktor ini, tapi dia masih tidak yakin karena ini sepertinya bukan sesuatu yang bisa mengungguli pedang bayangan.

Hanya ada satu hal lagi yang harus dia lihat dan itu adalah cincin spasial.

Saat dia mengeluarkan item di dalamnya, dia tertegun. Itu hanya pasir berwarna biru yang memiliki butiran agak kasar, tapi saat dia memeriksanya lebih dan lebih, dia sangat terkejut.

Ini adalah pasir meteorit petir. Dia tahu karakteristiknya tetapi tidak pernah melihatnya. Yang dia tahu, hanya Usaine yang memiliki beberapa pasir meteorit dan itu terlalu sedikit, yang paling banyak hanya bisa membuat dua senjata.

Mereka mencoba menguji karakteristik mereka untuk menemukan tempat dan kondisi lingkungan yang mungkin dapat mereka temukan. Mereka memperlakukan pasir meteorit seperti benda suci. Dan rumor yang beredar bahwa kepala Usaine adalah satu-satunya yang memiliki senjata pasir meteorit.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang