Keesokan harinya setelah Sam selesai membuat 'Hadiah'-nya.
Dalam studi tentang Mansion Jenderal Spark.
Jenderal duduk di sana memilah beberapa dokumen untuk rekrutan militer dan anggarannya.
Sementara dia duduk di mejanya dan melihat gulungan, dia menemukan hasil penyelidikan mereka terhadap kasus Sam.
Meskipun dia dari Militer dan bertanggung jawab atas keamanan perbatasan dan pelatihan mereka, dia sangat terlibat dalam penyelidikan kasus Sam.
Dia tahu lebih baik dari siapa pun yang pasti bukan orang yang diproyeksikan oleh kaisar. Sam sangat sombong sehingga jika dia menginginkan sesuatu dia lebih suka membunuh party dan mengeluarkannya secara terbuka, tetapi Kaisar benar-benar melaporkan bahwa Sam mencuri sesuatu dari pangeran dan membunuh banyak penjaga yang mencoba menghentikannya dan selain itu dia juga mengatakan itu dia mencoba untuk melakukan pelecehan seksual terhadap sang putri saat dia mencoba untuk menculiknya ketika dia melarikan diri.
Tetapi dia tidak dapat melakukannya karena pengejaran para prajurit dan penjaga kekaisaran.
Tetapi Jenderal Spark tidak mempercayai satu hal pun yang ada dalam laporan itu.
Dia percaya satu hal dan itu adalah Sam pasti telah membuat kaisar kesal.
Karena dia memiliki masalah dengan Sam dan untuk beberapa alasan, Jenderal Mercury tidak ingin memimpin penyelidikan kasus ini, jadi dia mendapatkan kasusnya sendiri.
Namun tidak ada perkembangan substansial. Dia telah mencari selama dua bulan dan tidak ada hasil yang positif.
Dia mulai berpikir bahwa Sam tidak berada di pangkat seorang bintang selatan dan itu jika dia benar-benar masih di kerajaan Orion.
Tapi tiba-tiba, dia merasakan sesuatu bergerak di atasnya dan ketika dia mendongak dia melihat ada toples kaca di atas balok kayu. Tapi sebelum dia bisa memahami apa itu, dia melihat cahaya terang datang dari jendela di sebelah kanannya.
Cahaya hijau terang sangat membutakan matanya sehingga dia merasakan matanya terbakar begitu dia melihatnya.
Pada saat ini, semua orang di kota bintang selatan melihat cahaya hijau terang menuju kota.
Beberapa kagum dan kagum dengan pemandangan yang megah tetapi orang-orang yang kuat dan para ahli memiliki reaksi yang sama sekali berbeda, mereka dapat merasakan bahaya dan ancaman yang dapat ditimbulkan oleh pancaran cahaya terhadap mereka.
Ini semua terjadi dalam sekejap.
Orang yang menjadi target pancaran cahaya, Jenderal Spark juga bisa merasakan ancaman sebagai orang terkuat kedua di kota.
Tapi ini ringan, bisakah beberapa lebih cepat dari sinar?
Jenderal merasakan seluruh tubuhnya terbakar, Armor mulai meleleh dan segera dagingnya mulai terbakar membuat sebagian besar serat ototnya terbuka.
Dia bisa merasakan bahwa dia bisa mati kapan saja, tetapi sebelum itu terjadi, berkas cahaya menghilang tiba-tiba dan dia jatuh kesakitan.
Semua ini terjadi dalam sepersekian detik.
Saat pria itu jatuh, dia melihat toples kaca yang dia lihat sebelumnya jatuh padanya.
Dia tahu bahwa cairan apa pun yang ada di dalam toples bukanlah hal yang baik dan dia memiliki firasat yang tidak jelas tentang siapa yang melakukan ini padanya.
Ketika toples kaca jatuh padanya, dia melihat bahwa itu terbuka dan cairan mulai memasuki tubuhnya.
Dia bisa merasakan rasa sakit dari tubuhnya yang terbakar dan cairan yang ditambahkan membuatnya lebih buruk dan kesadarannya perlahan-lahan menghilang.