Di kota bintang selatan, Duke sedang sakit kepala hebat, keesokan harinya setelah pemakaman Jenderal Spark, dia mendapat dua berita penting. Salah satunya adalah bidang kota Blaze yang hancur dan, di tempat itu, terdapat formasi yang akan membiarkan magma mengalir keluar seperti sungai jika hancur.
Hal selanjutnya adalah kabar yang dibawa oleh Wakil Jendral atau sekarang Jenderal TNI baru dari keluarga Violet Dew.
Beritanya tentang bagaimana Sam mengancam mereka bahwa jika Kelly dilukai maka dia akan membantai seluruh keluarga Violet Dew tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan kepolosan mereka.
Dari apa yang dia pahami; Sam tidak pernah melakukan apa pun kepada orang yang tidak bersalah tidak peduli seberapa besar keinginannya untuk membalas dendam. Dia tidak membunuh tentara saat dia melawan seluruh batalion sendirian.
Bahkan sekarang, dia menghancurkan ladang besar dan sebuah ranjau, tapi tidak ada korban jiwa sama sekali.
Duke harus setuju bahwa dia tidak akan dapat melakukannya bahkan dengan kekuatannya, pasti akan ada beberapa korban tetapi Sam bermain dengan hati-hati agar tidak menyebabkan itu.
Tapi sekarang, jika Sam marah tentang metodenya, dengan menyandera teman-temannya, maka rencana yang cermat ini mungkin akan berakhir dan dia mungkin akan mengamuk.
Tapi sudah terlambat. Sekarang setelah berita itu tersebar, tidak banyak yang bisa kami lakukan.
Mereka harus menunggu dan melihat bagaimana reaksi Sam. Namun ada satu hal lagi yang menarik perhatian mereka.
Sam, kecepatan perjalanan. Dia berada di Desa Herbal suatu hari dan di kota Blaze dua hari kemudian.
Ini di luar ekspektasi mereka. Mereka tidak menyangka Sam akan memiliki alat transportasi setingkat ini.
Mereka merasa itu hampir tidak mungkin dan ada juga kemungkinan lain dan itu adalah sekelompok orang yang membantu Sam melakukan hal-hal ini. Tetapi mereka tidak tahu mana yang harus dipertimbangkan dan hanya memiliki satu pilihan tersisa, yaitu mempertimbangkan kedua kemungkinan. Dari yang pertama mereka harus memikirkan rencana serangan Sam berikutnya dan untuk yang kedua, mereka harus meningkatkan penyelidikan dan juga mempertimbangkan kemungkinan bahwa ada lebih banyak kelompok di luar sana.
Tapi jumlah skill dan metode perencanaan serangan ini sangat mahal sehingga orang yang tidak terampil seperti Sam tidak akan bisa mengeksekusinya. Dia merasa seolah-olah kaisar telah membuka kotak pandora.
Dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi dan dia belum melaporkan kepada kaisar tentang ladang dan bagaimana Sam mengamuk di seluruh bintang selatan.
"Merkurius Jenderal. Waspadai semua orang yang bertugas menjaga semua properti pemerintah dan sebagian besar jamu, jangan biarkan mereka mengendur, tingkatkan tenaga dan pastikan mereka tetap di tempat sepanjang waktu.
Kita perlu memastikan bahwa Sam tidak menyerang untuk ketiga kalinya.
Juga, membuat tersiar kabar bahwa menggunakan teman-temannya sebagai sandera hanyalah rumor dan Duke sendiri menolaknya secara langsung.
Hentikan kabar tentang Desa Herbal dan kota Blaze yang menyebar, aku tidak ingin kabar itu sampai ke Kaisar sebelum kita menangkap Sam. "
"Jenderal Fischer." Wakil Jenderal yang baru saja dipromosikan berdiri.
"Kamu akan menyelidiki kota Blaze dan desa Herb. Lihat metode apa yang dia gunakan untuk menghancurkan ladang dan juga lihat apakah ada petunjuk dan jejak yang tersisa dan lihat apakah itu operasi tunggal atau satu kelompok dan berapa banyak anggota jika itu adalah kelompok 1. Kencangkan tali pengikat pada rute transportasi.