Bab 237 - Desa Herbal

230 27 0
                                    

Di hutan dekat kota bintang selatan.

Sam dan yang lainnya sedang istirahat.

Mereka sekarang bergerak menuju beberapa kota di selatan bintang untuk melaksanakan rencana mereka selanjutnya. Tapi mereka berhenti bergerak di jalan yang telah ditetapkan untuk perjalanan reguler.

Sam mengambil rute paling berbahaya yang mungkin bisa mereka ambil dan itu adalah rute hutan.

Ketika kerajaan mulai dibangun dan rute antara kota dan kota dibuat sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu habitat predator yang lebih besar. Ada banyak binatang buas lain dengan Level 6 dan lebih tinggi di negara ini.

Jadi, warga biasa tidak akan mengganggu mereka membawa bencana bagi diri mereka sendiri.

Tetapi kali ini, Sam tidak ingin membuang banyak waktu, untuk perjalanan dan sekarang karena peningkatan dalam kultivasi dan peningkatan peringkat Harbinger, kecepatan yang dapat dia tempuh berada pada level yang sama dengan level puncak monster Level 5. dan mengambil rute melalui hutan akan memotong perjalanan apa pun di seluruh kerajaan menjadi tidak lebih dari lima belas hari, jika dia bergerak tanpa henti.

Tapi sebelum dia memulai perjalanan, dia harus memberi mereka beberapa pengarahan tentang apa langkah mereka selanjutnya dan Sam mengirim tiga dari mereka ke dua lantai perpustakaan sehingga mereka bisa mengumpulkan cukup pengetahuan sehingga mereka tahu apa yang mereka hadapi. .

Adapun ancaman binatang buas yang mungkin terjadi di daerah itu, aura binatang buas Sam sepenuhnya dilepaskan saat dia bepergian dan dengan kecepatan itu dan rute yang dia ambil, tidak banyak binatang buas yang mau mencoba dan mengacaukannya dan jika ada dari mereka melakukannya. Dia memiliki sel energi besar yang siap untuk dihancurkan dengan cepat.

Binatang buas tidak akan terlalu peduli jika tidak ada provokasi yang jelas dari penyusup di wilayah mereka dengan satu-satunya pengecualian adalah penyusup sekuat dirinya. Dan dari apa yang Sam amati bahwa manusia di dunia ini dan binatang buas sebenarnya tidak memiliki hubungan damai, jadi ada kemungkinan akan ada masalah jika mereka mendeteksinya sebagai manusia.

Itulah mengapa dia menunjukkan bahwa dia adalah binatang dan itu lewat dalam masalah yang sangat mendesak.

Para pejabat tidak mengetahui hal ini dan mereka hanya mencari semua rute transportasi utama.

Mereka semua tidak tahu bahwa papan mewah yang biasa dipakai Sam di sekitar kota bisa berputar secepat ini.

Tapi perjalanan Sam tidak bisa dibilang mulus.

Arus angin yang dia hadapi saat berjalan dalam kecepatan sebenarnya membuatnya mukanya dan semua kulit yang terpapar berdarah sampai dia memikirkan suatu metode dan itu adalah temper dengan energi elemen angin yang dia hadapi di papan itu.

Tetapi untuk saat ini, mereka membicarakan tentang rencana langsung mereka.

"Aku mencuri peta seluruh kekaisaran dari Istana Duke. Pemberhentian kita berikutnya adalah Desa Herbal bintang selatan."

"Desa Herbal?"

"Ya, Desa Herbal. Tempat itu memiliki energi elemen kayu paling banyak di seluruh Bangsawan dan energi elemen kayu terbesar kedua di seluruh kekaisaran.

Tempat itu adalah tempat yang tepat untuk menumbuhkan semua jenis tumbuhan dari kategori energi spiritual Netral dan kategori unsur kayu. Kebanyakan tumbuhan yang membantu penyembuhan dibudidayakan di sana dan mengendalikan sembilan puluh persen pasokan ramuan dari kategori ini di bintang selatan dan tiga puluh orang pangkat seorang bintang barat daya. "

"Apa yang akan kita lakukan di sana? Bukankah kamu bilang kamu akan memberi mereka waktu sebulan, mengapa kita pindah sejauh ini?"

"Aku hanya memberi mereka waktu satu bulan untuk keputusan mereka berada di pihak kekaisaran atau tidak, tapi itu tidak berarti aku akan berhenti mengganggu kekaisaran.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang