Philip sedang dalam perjalanan untuk menangkap Arman bersama tim, sementara itu, Arc bersiap-siap untuk kembali ke Imperial Capital agar dia bisa mengatur pasukan dengan lebih baik.
Tetapi pada saat ini, mereka mendapat telepon tentang kemunculan tiba-tiba para pengikut gereja entah dari mana. Ada total lima puluh kota yang diserang dan kota Sam adalah salah satu target utama.
Penjaga kota yang bertanggung jawab atas tugas jaga di tembok kota semuanya hanya memiliki satu hal untuk dilaporkan dan ada ratusan orang berjubah putih mengelilingi kota dari semua sisi.
Philip yang hendak mengejar Arman menghentikan langkahnya dan berubah pikiran. Dia cukup yakin, bahwa Arman tidak akan bisa melarikan diri, tapi hanya untuk memastikan. Dia memberi perintah lain.
"Tutup gerbang pabrik kosong itu dan kunci dia di dalam. Jangan buka sampai aku memberi perintah."
Dengan kata-kata itu, dia pergi dengan penjaga kota di belakangnya.
Hal pertama yang mereka lakukan setelah mencapai tembok kota adalah melihat berapa banyak angka yang mereka hadapi.
Ketika dia melihatnya, dia merasa tercengang. Dia tidak berharap melihat begitu banyak orang di luar tembok kota menyerang secara membabi buta.
Ada lebih dari dua ribu orang ketika mereka dihitung di semua sisi. Philip sudah bisa menebak bagaimana mereka datang ke sini. Karena mereka sudah menelusuri sekitar dan bahkan di dalam hutan, tidak ada gerbang luar angkasa sama sekali.
Gerbang luar angkasa satu arah adalah satu-satunya jalan. Tapi dia punya pertanyaan lain. Kekuatan besar hanya memiliki gerbang satu arah sederhana yang dapat mereka gunakan untuk mengirim pasukan paling banyak. Tapi sekarang, Yang Tua, mantan kepala Asosiasi Farmasi planet ini, bisa mendapatkan gerbang Antariksa dengan kapasitas sebesar itu.
Philip mengenyahkan pikirannya saat dia mulai mengatur penjaga kota di tembok.
Setelah proyek Sam selesai, setiap kota memiliki meriam Dampak di tembok kota dan kota Sam memiliki lebih banyak lagi.
Di sekitar kota, tembok tersebut sepenuhnya dipasang dengan meriam Dampak dan penembak sudah mengambil posisi siap untuk menyerang.
Setelah kepanikan awal semua orang sudah tenang. Bahkan jumlahnya tidak terlihat menakutkan seperti saat pertama kali muncul.
Philip memberi sinyal untuk menembak dan rentetan Impact Shells mulai menghantam kerumunan orang berjubah putih.
Mereka tampaknya tidak peduli dengan serangan itu, mereka masih membabi buta seolah-olah hidup mereka bergantung padanya dan ada satu hal lagi yang diperhatikan Philip.
Setiap kali pengikut di ambang kematian, pengikut terdekat menyerap energi dari orang itu dan orang yang seharusnya mati itu menjadi undead dan dilempar ke kota untuk menyebabkan ledakan undead.
"Jangan berhenti setelah kamu melakukan pukulan penting, jika kamu melihat orang yang sekarat, tembak dia sekali lagi. Jangan menunjukkan belas kasihan."
Bersamaan dengan cangkang tumbukan, ada hujan granat Metana yang kadang-kadang dilemparkan ke kerumunan.
Sama seperti itu, dua ribu orang dengan mudah dibuat pendek dengan meriam dan senjata dalam waktu satu jam. Perang bahkan tidak melewati tembok kota dan hampir berakhir. Ada beberapa pengikut yang menumbuhkan kultivasi mereka dalam pertempuran yang selamat dari granat normal dan mereka terlalu longgar untuk peluru Dampak.
Sebuah tim khusus yang dipimpin oleh seorang kultivator panggung yang baru lahir menargetkan mereka untuk menghabisi mereka.
Arc yang melihat seluruh skenario merasa sangat lega dan dia melepaskan monsternya untuk meninggalkan Imperial Capital.