Bab 222 - Simbol

244 23 0
                                    

Moriya menarik napas dalam-dalam sebelum berbicara.

"Makhluk di dalam istana itu, tidak hanya kuat bagi kami, dia seperti dewa.

Ketika pulau ini muncul entah dari mana tiga tahun yang lalu, kepala kuil kami mendapat telepon dari makhluk itu. Dia memanggilnya hanya dengan indra spiritualnya dan merasakan begitu banyak indra spiritual, kepala kuil, tetua agung dan tetua agung semua datang ke sini bersama-sama.

Setelah mendengarkan penjelasan istana, sesepuh kami menjadi serakah dan setelah mereka mengetahui bahwa penanggung jawab istana tidak bisa keluar, mereka mencoba membongkar pintu masuk lain sehingga mereka dapat memanfaatkan warisan.

Beberapa dari mereka bahkan mencoba masuk ke istana dan sekarang akibatnya semua orang itu ditahan. Mereka sekarang menjadi tawanan istana itu.

Dia bahkan dengan sengaja memperingatkan kami bahwa dia dapat membunuh kami kapan saja saya mau dan semua wilayah kami berada dalam jangkauannya.

Kepala Kuil diberi kesempatan untuk menghubungi dunia luar dan dia menghubungi saya untuk melakukan penawaran.

Lebih dari tiga tahun, saya bahkan tidak tahu apakah mereka masih hidup, tetapi saya tahu bahwa kuil dewa petir akan kacau balau jika mereka tidak segera datang. "

Pada kata-katanya, semua tetua lainnya menggigil ketakutan, ada keberadaan di dalam wilayah mereka yang dapat membunuh mereka dalam sekejap, tetapi mereka bahkan tidak mengetahuinya selama ini, bahkan orang terkuat yang mereka kenal hanyalah yang lemah. depan orang itu.

Mereka tiba-tiba merasa tidak aman.

"Jangan mengarahkan pandangan Anda pada kandidat yang keluar. Pengetahuan yang mereka peroleh dan penghargaan yang mereka peroleh hanya akan bekerja untuk mereka dan hanya jika seseorang dengan kekuatan yang setara dan adil mengalahkan mereka, pemenang mendapatkan objek tersebut.

Dia memperingatkan kita untuk tidak mencoba dan mengambil benda-benda ini dengan paksa, untuk saat ini biarkan kita meninggalkannya, saya tidak tahu apa konsekuensi pasti dari melanggarnya.

Ini adalah kata-kata dari makhluk yang kuat itu dan saya tidak melihat alasan untuk tidak mempercayainya.

Saya mengundang kaisar untuk datang ke sini hari ini, menemui mereka dan memberi tahu mereka mengapa kami mengumpulkan bakat dan juga tentang aturan untuk tidak mengambil apa pun dari mereka. Mereka mungkin menghadapi beberapa konsekuensi jika mereka membiarkan keserakahan mereka mengambil alih, setidaknya jangan biarkan mereka melakukan apa pun di pulau-pulau ini, kita tidak perlu peduli apa yang akan mereka lakukan di tanah mereka sendiri.

Coba juga rekrut kandidat jika memungkinkan, saya sudah memberikan instruksi kepada petugas untuk mengajak mereka berkeliling ke tempat itu, jadi mungkin ada banyak orang yang tertarik, tetapi bagaimanapun juga, jangan paksa mereka untuk bergabung, kami tidak tahu apa yang orang itu pikirkan tentang mereka dan mengapa dia melakukan ini, jadi harap berhati-hati.

Itu sudah cukup berbahaya dengan tidak adanya semua wig besar, jika ada kerusakan lagi, kita tamat. "

Sam dan kandidat lainnya tidak tahu bahwa mereka ada di sini karena kepala kuil dewa petir yang maha kuasa telah dipenjara.

Sam menyelesaikan lantai pertama dan dia sudah berada di lantai dua. Dia membersihkan setiap formasi di lantai pertama dalam waktu sesingkat mungkin.

Dia yakin bahwa bahkan tanpa kemampuan observasi dia dapat melakukan hal yang sama dengan mengorbankan lebih banyak waktu dan tenaga. Dia juga memperhatikan bahwa tindakan orang-orang ini sangat bodoh, karena mereka murni fokus pada barging di formasi langsung hanya belajar setelah kegagalan langkah demi langkah.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang