Bab 284 - Jalur produksi

196 15 0
                                    

Sam tidak tahu bahwa ada beberapa orang besar yang memikirkannya siang dan malam. Dia tahu beberapa masalah akan datang padanya, tapi dia tidak tahu sampai sejauh mana.

Saat ini, dia berada di dalam lantai dua menara, membuat beberapa mesin. Salah satunya adalah klasik lama. Mesin uap.

Tidak ada satu tetapi beberapa dari mereka dalam berbagai ukuran.

Sam memberikan komponen pembantu mesin ini untuk pembuatan dan beberapa mesin lain yang akan membantunya dalam kemajuan produksi.

Ada beberapa mesin yang ia rakit setelah mesin uap yaitu mesin milling, mesin bubut, kompresor udara, dll.

Awalnya, dia ingin merancang mesin berbasis bahan bakar metana tetapi kemudian menyerah karena tidak perlu membuang waktu untuk itu. Yang dia butuhkan hanyalah sesuatu yang memberinya tenaga poros yang dibutuhkan dan karena waktu semakin sempit, dia dapat menangani masalah mesin metana secara keseluruhan nanti.

Sam merakit mesin satu per satu dan setelah menyelesaikan tugasnya, pergi ke tempat terdekat, di mana daerah umum di ibu kota dulu.

Sekarang ada bangunan besar dengan banyak ruang di dalamnya menyerupai pabrik.

Dia mulai merakit mesin satu demi satu. Ada beberapa struktur batu di salah satu bagian dari ruangan besar itu dan Sam mulai memasang kompresor udara dan pada gilirannya, memasang mesin uap untuk itu.

Ini adalah tungku. Mereka akan membantu para pekerja untuk membuat paduan atau hanya membuat cetakan dari beberapa objek.

Tungku menggunakan metana sebagai bahan bakar dan kompresor udara bertindak sebagai blower untuk meningkatkan intensitas nyala api.

Dengan ini, bahkan pembudidaya tingkat rendah dapat menangani logam dengan peringkat tinggi.

Sedangkan untuk mesin uap itu sendiri, alih-alih tungku tempat pembakaran batu bara atau kayu bakar untuk membentuk uap, akan ada sel energi elemen api dan ada tulisan permanen yang disuntikkan ke ruang air.

Ada sumur air di dekatnya, yang akan dihubungkan ke ruang ini dan saluran keluar uap diarahkan ke sekitar sumur, di mana ia kembali didinginkan oleh beberapa prasasti angin dan prasasti air.

Seseorang yang baru saja menjadi Acolyte dapat mengoperasikan ini.

Dengan cara yang sama, mesin milling, mesin bor, mesin bubut, mesin gerinda. Hal yang sama membuat hampir semua mesin dalam jumlah yang banyak, yang dapat membantu mereka mengerjakan komponen. Bagaimanapun, beberapa komponen benar-benar tidak cocok untuk dibuat hanya melalui cetakan.

Selain itu, ada bangunan lain di dekat gedung ini. Bangunan ini untuk pembuatan hal yang sama sekali berbeda dan bahkan berkali-kali lebih besar dari bangunan pertama yang meluas dari zona biasa ke zona Dalam. Ini hampir sebesar kota kecil.

Sekarang saatnya Sam untuk mengajari para trainee baru atau segera menjadi pekerja untuk membuat berbagai komponen dan cara mengerjakan mesin-mesin tersebut.

Dia melanjutkan untuk melakukannya dan pengawas yang akan menangani pekerjaan ini berasal dari batalion Sam, yang dia bisa lebih percayai.

Di antara mereka, kehadiran anggota suku Dragon-Hawk merupakan bonus baginya.

Sam mulai melatih pekerja Produksi barunya yang sebagian besar adalah petugas menara pengrajin yang tidak memiliki bakat dan tidak memiliki ruang untuk berkembang.

Sedangkan di Desa Arian.

Jack sedang berjalan di jalanan yang ramai dengan orang-orang. Desa ini tidak seperti desa lainnya, desa ini memiliki populasi dan tingkat pengunjung yang sangat tinggi dan itu karena satu alasan. Ada air terjun di hutan terdekat, yang menarik perhatian cukup banyak prajurit yang menggunakan pedang.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang