Setelah meninggalkan tempat itu, Sam dan yang lainnya sekali lagi mulai berburu hingga malam.
Dalam dua hari, mereka telah melakukan tujuh binatang.
Mereka kembali ke menara pada malam hari untuk beristirahat.
Selama dua hari berikutnya, mereka berburu lagi. Kesulitan mereka meningkat karena monster jauh dari dua perangkap ini dan mereka sulit untuk memancing sejauh itu tanpa mengganggu monster level 5.
Mereka hanya bisa menangani empat binatang dalam dua hari. Mereka belum sepenuhnya siap untuk melibatkan monster Level 5 dalam permainan.
Menurut perhitungan Sam, rawa membutuhkan binatang lain untuk meningkatkan levelnya agar cukup baik untuk menghadapi binatang Tingkat 5 dan hamparan beringin membutuhkan binatang lain.
Tapi keduanya terbukti menantang baginya. Binatang buas itu terlalu jauh darinya dan mereka harus memancing mereka perlahan.
Itu membutuhkan dua hari lagi. Satu hari per binatang.
Sekarang, ini hari kesepuluh dan pada hari itu dua lampu menyala menandakan dua warisan. Kedua warisan itu muncul berdampingan.
Sesampainya di tempat itu mereka melihat dua pilar batu. Keduanya adalah warisan tipe petir.
Ada total maksimal delapan tempat.
Tapi Sam tidak memasukkan satupun dari mereka. Dari apa yang dijelaskan Hawk dan Philip, kandidat harus dari elemen yang sama untuk digunakan setelah memasuki warisan, itu akan membuang-buang waktu.
Dan kandidat dari Kuil Dewa Petir sangat bahagia.
Dari enam, empat di antaranya adalah pengguna elemen petir termasuk Arthur. Dua sisanya, salah satunya adalah pengguna elemen air dan satu lagi adalah Warrior.
Kelompok Sam baru saja kembali tanpa repot-repot memasukinya.
Mereka mulai berburu lagi dan kali ini, rencananya agak terlalu besar.
Karena mereka mengejar monster Level 5. Ada tiga belas monster solo di wilayahnya dan setelah itu, tantangan sebenarnya dimulai. Enam habitat.
Sam dan kelompoknya pergi memikat binatang itu. Target pertama mereka di Level-5. Ini disebut Macan Tutul Bertanduk Darah.
Seekor binatang seperti macan tutul yang memiliki dua tanduk dengan warna merah darah.
Tanduk adalah salah satu senjata paling mematikan yang dimiliki binatang pada tingkat itu.
Jika seseorang tertusuk oleh tanduk ini, bahan dari tanduk tersebut akan mencemari aliran darah dan seolah-olah seluruh sel darah terinfeksi virus, trombosit akan berhenti berfungsi, sehingga korban akan terus mengeluarkan darah tanpa henti.
Seseorang hanya bisa disembuhkan setelah membersihkan seluruh darahnya. Ini adalah jenis racun tepatnya. Tanduk hanya akan larut dalam darah dan tidak dalam pelarut lainnya.
Untungnya Sam juga kebal terhadapnya. Darah Hydra bisa mengambil racun apapun. Ini adalah binatang Level-5 terdekat ke hamparan beringin.
Sam adalah satu-satunya yang cukup cepat untuk memancing binatang buas ini dan untuk itu juga, dia membutuhkan pertanda nya.
Jadi, dia membuat tetap di jalan sehingga mereka bisa memberikan beberapa kerusakan pada binatang itu dan memprovokasi cukup untuk tidak meninggalkannya.
Dengan cara ini, Sam bisa berkonsentrasi penuh untuk kabur.
Jika bukan karena fakta, dia harus menahan diri dari menggunakan sel energi sehingga harta di dalam binatang buas tidak akan rusak, dia tidak perlu melalui banyak masalah.