Sam berjalan ke bawah dan berjalan menuju kursi dan duduk bahkan tanpa melirik orang lain.
Dia menutup matanya dan mulai bermeditasi saat dia perlahan pulih.
Dia mungkin tidak banyak bertengkar, tapi dia mengalami kerusakan karena dia bunuh diri.
Anggota fraksi Beast semuanya serius. Bahkan para kultivator tahap Baru Lahir yang datang semuanya melihat Sam dengan enggan sebagai kekuatan yang tersisa, tidak ada seorang pun di alam Agung yang berani melihat Sam, mereka sangat takut mereka akan membuatnya kesal.
Saat para kandidat mulai menuruni panggung dan anggota faksi binatang mulai membersihkan, Philip berlari kembali ke panggung seolah-olah dia mengingat sesuatu dan mulai mengambil semua cincin spasial.
Orang-orang yang naik ke panggung untuk membersihkan, para pembudidaya alam yang hebat, tercengang, tetapi tidak bisa mengatakan apa-apa karena dia jelas jauh lebih lemah dari Philip.
Fraksi lainnya tidak mengatakan apa-apa karena merupakan aturan tak terucapkan bahwa harta benda yang kalah adalah milik pemenang.
Setelah semuanya tenang, empat kekuatan yang tersisa mulai melakukan pertempuran secara normal. Setelah dua putaran, sekte tombak Petir dan sekte Usaine adalah dua kekuatan yang menang dan sekarang mereka akan bertempur di antara mereka sendiri dan pemenangnya akan melawan kuil dewa Petir.
Tapi itu tidak akan terjadi sekarang, mereka akan melakukannya besok dan final akan menjadi lusa, untuk memastikan bahwa mereka akan memiliki waktu pemulihan yang cukup dari pertempuran.
Sam tidak peduli dengan pertempuran dan fokus untuk memulihkan dirinya sendiri.
Setelah pertempuran alam besar, pertempuran panggung Nascent terjadi, lalu hanya Sam yang membuka matanya untuk melihat pertarungan Moriya.
Hasil dari pertempuran panggung Nascent terutama menentukan distribusi utama sumber daya.
Sam tertarik dengan pertarungan Moriya, tapi dia tidak bisa menahan kecewa karena Moriya bahkan tidak mendapat kesempatan untuk bertarung.
Kemudian dia melihat sesuatu yang berbeda dan itu adalah para pembudidaya Baru lahir lainnya mencoba untuk bertempur dengan Moriya dan bahkan lebih dari sumber daya, mereka tampak lebih tertarik untuk mengalahkannya.
Bahkan ada bisikan tentang luka yang seharusnya disebabkan oleh pedang bayangan.
Dia kemudian beralih ke diskusi junior lain dari kuil dewa petir dan memahami tentang apa situasinya.
Rupanya, lebih dari tujuh puluh persen kandidat panggung Nascent saat ini yang datang ke sini adalah mantan kandidat Grand realm dari generasi yang sama dan pada saat itu Moriya menyapu seluruh divisi dan kandidat yang tersisa bahkan tidak mendapat kesempatan untuk bertarung di turnamen. .
Dia adalah seorang pendekar pedang dan hanya lima orang yang dapat bertukar beberapa gerakan dengannya dan hampir tidak ada satu pertempuran dengan intensitas tertentu.
Adapun sisanya dikalahkan dengan satu serangan pedang.
Sam terkesan dan menantikan pertarungan Moriya. Dia juga memperhatikan bahwa kuil dewa petir mungkin menggunakan situasi yang dia ciptakan dengan penghancuran palsu pedang bayangan untuk menutupi kekuatan Moriya dengan berpura-pura di lukanya untuk merencanakan sesuatu.
Jadi, jika dia memikirkan logika itu, maka ada kemungkinan dia bahkan tidak bisa melihatnya dalam pertempuran.
Setelah pertempuran hari itu, mereka pergi ke bangunan batu tempat mereka tiba melalui gerbang luar angkasa dan tinggal di sana.