Bab 340 - Escape

142 12 0
                                    

Seminggu kemudian.

Pasukan mencapai desa yang ditentukan dan mulai menyelidikinya. Mereka menemukan keanehan begitu mereka menyelinap ke desa.

Ada banyak orang yang mengenakan jubah putih dan bahkan penjaga desa yang bertanggung jawab menjaga di pintu masuk melakukan hal yang sama.

Seluruh desa tampak sunyi menakutkan karena satu-satunya orang yang berkeliaran adalah orang-orang berjubah putih. Pasukan menyelinap ke desa pada malam hari, agar tidak memberi tahu siapa pun dan itu ternyata menjadi hal yang luar biasa.

Karena pada malam hari mereka menyaksikan sesuatu yang membuat mereka terpesona. Seorang pria berusia lima puluh tahun yang merupakan rakyat jelata memasuki sebuah rumah besar yang baru dibangun dan keluar dengan mengenakan jubah putih. Namun kali ini, tubuhnya melepaskan gelombang energi spiritual dan pada saat yang sama menyerap energi spiritual tersebut dengan panik.

Selain itu para pembudidaya normal lainnya berada dalam keadaan linglung di sekitar rumah mereka. Beberapa dari mereka terbunuh, beberapa dari mereka dihipnotis dan beberapa dari mereka terikat sepenuhnya dengan batasan yang berlaku.

Situasinya sama di hampir semua desa dan di setiap tempat, ada orang yang memakai topeng putih yang sedang memberi makan pil kepada rakyat jelata ini.

Kapten tim tahu bahwa situasi sama sekali tidak bagus. Mereka segera meninggalkan desa dan memberi tahu Arc tentang situasinya.

Arc tiba-tiba merasa kepalanya mati rasa. Dia merasa lega bahwa tingkat kejahatan di desa telah dikurangi sepenuhnya tetapi tampaknya sesuatu yang besar sedang terjadi di belakang punggungnya dan dia tidak tahu apa itu.

"Tangkap para pemimpin dari semua dua puluh satu desa. Saya membutuhkan mereka semua hidup-hidup. Sedangkan sisanya, coba tangkap mereka dan lepaskan para pembudidaya normal.

Jika mereka berani melawan, lumpuhkan kultivasi mereka. Tidak ada yang namanya menjadi kultivator dalam semalam dan jika ada yang seperti itu pasti bukan hal yang baik.

Sepertinya ada seseorang yang menyusun rencana besar di belakang kami.

Setelah menangkap mereka, tempatkan mereka dalam isolasi, jangan biarkan mereka berbicara dalam hati.

Kembalikan para pemimpin secepat Anda bisa. "

Dengan perintah tersebut, pada malam berikutnya, pasukan mengambil tindakan dan menangkap para pemimpin. Mereka menempatkan sisanya di penangkaran dan sepenuhnya menyegel indera mereka di dalam desa. Pasukan tertinggal untuk memantau mereka dan para pemimpin dikawal oleh para pembudidaya panggung Nascent.

Menara komunikasi juga tidak terkunci.

Arc yang seharusnya pergi ke kuil dewa petir dua hari kemudian bahkan tidak berpikir untuk pergi sampai dia menyelidiki masalah ini.

Sementara dia menunggu, sesuatu yang lain sedang berlangsung di sisi lain dunia.

Dalam minggu ini, kegiatan gereja ditingkatkan ke ketinggian baru di benua timur.

Dan perlahan-lahan, orang-orang menjangkau setiap pintu dan mendukung gereja pemandu. Mereka mengkhotbahkan kesetaraan, keadilan, ketidakberpihakan yang hanya akan diberikan setelah mereka bergabung dengan gereja.

Ketiganya merasa sangat berbeda. Dari apa yang dikatakan tabib, kesehatan Sam akan membaik dalam waktu sekitar tiga bulan.

Jadi, mereka harus waspada selama tiga bulan ke depan. Tetapi para pengikut gereja ini membuat terlalu banyak keributan.

Watt mengirim satu-satunya tikus bayangan yang dia miliki di kantong binatang. Itu dikirim ke Watt ketika Sam menyusup ke faksi binatang. Dia mengirim tikus bayangan ke jalan-jalan di mana para pengikut gereja berkampanye dari pintu ke pintu sehingga mereka bisa memahami situasinya.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang