Sam tidak banyak bicara dengan teman-temannya dan hanya menunggu kompetisi selesai.
Dia tidak terlalu tertarik pada kompetisi atau penghargaan apa pun yang mungkin dia dapatkan karena tampil lebih baik, satu hal yang dia tahu adalah bahwa kategori Alam Agung adalah milik mereka untuk dimenangkan.
Benih ketakutan adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dihilangkan setelah ditanam di hati para pemuda.
Perilaku gila Sam dan kematian menyiksa yang dia berikan akan membuat mereka gemetar di sepatu bot mereka.
Keesokan harinya, pertandingan berlanjut, Sam tidak ada yang bisa dilakukan selain menunggu giliran Moriya, agar dia bisa menyaksikan pertarungannya, tapi dia tidak mendapatkan kesempatan di hari kedua juga.
Pada hari ketiga, final dari divisi pembudidaya alam Grand berakhir dengan cara yang agak anti-klimaks.
Tidak ada pertempuran sengit yang mengasyikkan, tidak ada kematian dan semuanya sangat hambar.
Sekte Usaine yang berhasil mencapai final menyerah begitu pertandingan dimulai. Sekte itu tampaknya tidak berniat kehilangan satu kandidat pun. Nicholas dan yang lainnya tidak bisa membantu tetapi merasa kecewa.
Mereka datang ke sini untuk menantang batas mereka, tetapi satu-satunya yang bisa mereka lakukan adalah menantang batas kebosanan mereka.
Final untuk tahap Nascent juga sedikit mengecewakan.
Kuil Dewa Petir benar-benar berhasil mencapai final, tetapi semua anggota tim terluka dan tidak dalam kondisi untuk melakukan pertempuran dengan intensitas tinggi.
Dalam dua hari pertama, pertarungan mereka telah habis-habisan oleh empat anggota tim, tidak membiarkan anggota terakhir yaitu Moriya untuk mengambil bagian di dalamnya sama sekali.
Ini adalah titik di mana mereka akan terluka parah daripada membiarkan Moriya mengambil bagian di dalamnya.
Para pembudidaya tahap Baru lahir tampaknya memiliki kekuatan yang sama dan sama-sama tangguh karena mereka saling bersaing untuk sebagian besar.
Pada laga kedua, tim cadangan pun tak luput dari cedera. Sekarang hanya tiga orang yang selamat dan Moriya adalah salah satunya.
Kontestan final lainnya untuk final sebenarnya adalah Beast Faction.
Kandidat faksi Beast memiliki cedera yang relatif lebih sedikit karena mereka menggunakan monster mereka.
Dan tim cadangan sudah penuh. Itu adalah hal-hal yang membuat seluruh pembudidaya binatang menguntungkan.
Ada juga kekurangannya karena karena mereka harus memastikan pertumbuhan hewan buas mereka bersama dengan kekuatan individu mereka, dibutuhkan lebih banyak waktu dan sumber daya.
Jadi, mereka selalu ditinggalkan oleh rekan-rekan mereka dan seiring dengan berkembangnya level, perbedaan itu tumbuh, misalnya, ketika dua orang kultivator berada di garis start dan salah satunya dalam kultivator normal dan satu lagi adalah kultivator binatang, keduanya akan menjadi. dengan kecepatan yang kurang lebih sama sampai mereka mencapai tahap Pemula.
Setelah itu, ketika mereka menerobos ke dalam tahap Alam Agung dan meningkat, pembudidaya binatang akan tertinggal satu atau dua bulan dan tahap di alam Agung beberapa bulan dan di tahap Nascent, mungkin menjadi satu tahun sampai beberapa tahun. .
Ini adalah situasi umum dan sebagian besar berasal dari kurangnya sumber daya untuk dikembangkan. Jika versi generik ini dipertimbangkan, Sam seharusnya sudah ketinggalan bertahun-tahun, tetapi dia kekurangan apa pun kecuali sumber daya.