Philip dan Sam duduk di kamar Sam. Mereka berdua memegang jus buah yang baru dihancurkan dengan sedikit es di dalamnya.
Mereka tidak berbicara lama saat mereka duduk di lantai dan melihat pemandangan kota dari jendela lantai ke langit-langit.
Mereka menyerap keindahan megah kota yang diciptakan Sam dalam enam bulan.
Setelah lebih dari setengah jam hening, Philip akhirnya berbicara.
"Kapan kita pergi?"
Meskipun dia tidak menyebutkan secara spesifik, Sam mengerti, hanya ada satu tempat yang harus mereka tuju sekarang dan itu adalah ke faksi Beast.
"Ada lebih dari enam kekuatan besar di sekitar benua tengah." Philip melanjutkan setelah menyesap.
"Pada dasarnya ada lima benua besar, enam negara, enam kepulauan dan sepuluh pulau besar di planet ini yang ditemukan dan dijelajahi atau dijelajahi oleh manusia.
Di dalamnya, benua tengah adalah yang terbesar dari semuanya dan binatang menguasai daratan.
Di sekitar benua tengah, terdapat enam negara kepulauan yang ditempati oleh enam kekuatan besar, dan dua belas pulau besar ditempati oleh delapan kekuatan kecil dan empat profesi besar.
Meskipun keempat profesi utama itu kuat, mereka tidak memiliki banyak wilayah, melainkan mereka memiliki beberapa kamp di benua tengah tempat mereka mengumpulkan sumber daya.
Selain itu, ada beberapa pulau kecil yang ditempati oleh beberapa profesi kecil seperti peramal.
Terlepas dari benua tengah, empat yang tersisa dari lima benua utama tidak terlalu signifikan bila kita membandingkan sumber daya. Itulah mengapa kekuatan besar tidak menunjukkan pentingnya benua ini.
Yaitu benua utara, barat, selatan, dan timur.
Seperti yang Anda ketahui, sekarang benua barat memiliki satu-satunya negara, tetapi benua yang tersisa terbagi dengan cantik dan memiliki tidak kurang dari tiga kerajaan.
Ada enam negara yang tersebar di dekat benua. Mereka juga merupakan pulau besar, tetapi mereka diklasifikasikan sebagai negara karena beberapa alasan.
Adapun enam kekuatan utama, yaitu, Kuil Dewa Petir, Sekte Tombak Petir, Sekte Baut Guntur, Fraksi Binatang, Sekte Usaine, Taman.
Kuil dewa petir, sekte tombak petir, dan sekte petir dulunya hanya sekte pembudidaya petir, tetapi kemudian, mereka mulai menerima yang lain juga.
The Garden adalah sekte yang sebagian besar berfokus pada pengguna elemen kayu dan ada beberapa ahli herbal, ahli pil, ahli ramuan di dalamnya dan mereka memiliki pengaruh yang cukup besar di menara farmasi.
Sekte Usaine adalah sekte yang cukup beragam dan memiliki semua jenis pembudidaya, tetapi mereka memiliki banyak pengrajin, master formasi, dan master prasasti. Mereka memang memiliki pengaruh pada tiga asosiasi profesional utama ini, tetapi mereka tidak akan terlibat dalam pengoperasian menara ini.
Faksi binatang.
Ini adalah satu-satunya faksi yang melibatkan terlalu banyak monster di benua tengah.
Faksi binatang memiliki beberapa sekutu dari suku binatang di benua tengah, mereka adalah binatang netral yang tidak memusuhi manusia dan tidak berbaur dengan suku binatang lain yang menyerang manusia dan berperang terus menerus dengan kekuatan manusia.
Itu terutama karena mereka berkultivasi dalam seni Prajurit Binatang. "
Sam terkejut ketika dia mendengar itu, dia hampir berpikir bahwa seni prajurit binatang telah punah di dunia ini, karena dia tidak dapat menemukan satupun catatan tentang seni prajurit binatang.