Ketiganya memutuskan untuk melempar batu spiritual untuk mengangkut orang yang tersisa.
Mereka mungkin terlihat melakukan perbuatan baik, tetapi ada beberapa alasan untuk itu, pertama mereka harus menggunakan gerbang luar angkasa yang sama dan yang kedua adalah mereka tidak bisa begitu saja memasuki wilayah sekte Usaine.
Mereka tidak tahu apakah faksi Beast telah memberikan hadiah besar di kepala mereka dan enam kekuatan besar meskipun memiliki beberapa persaingan, dalam situasi seperti ini, mereka akan saling membantu.
Jadi, mereka memutuskan untuk mengangkut sebanyak mungkin orang sehingga mereka dapat berbaur dengan orang-orang dari bangsa ini dan karena sekte Usaine tidak akan cukup peduli untuk memeriksa setiap orang yang datang, mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk bersembunyi.
Jadi, ketiganya, Sam dan putra mahkota mereka berlima berada di formasi gerbang luar angkasa, membuat persiapan untuk mengangkut semua warga.
Perintah kaisar dijalankan dengan cepat. Semua pasukan berkumpul dan diberi pengarahan tentang kualitas aneh orang-orang dari gereja.
Setiap orang dalam mode perang penuh.
Bahkan tentara bayaran bergabung dalam pertempuran dan mulai membuat persiapan. Hanya orang-orang di panggung Grand realm atau di atasnya yang ditempatkan.
Untuk beberapa alasan, kaisar merasa bahwa ini pun akan sia-sia. Jadi, mereka mulai mengirim orang satu demi satu. Mereka benar-benar mencoret gagasan bertahan atau menang. Karena, dari apa yang trio jelaskan, kaisar merasa bahwa seluruh negeri sudah dalam kendali Gereja.
Bangsa mereka lebih kecil dari benua barat, hanya sekitar sepertiganya. Tetapi tetap saja, jumlah orang yang mungkin telah dikendalikan oleh gereja tidak sedikit, tidak mungkin pasukan darurat dapat menangani itu.
Jadi, semua persiapan ini hanya untuk satu hal, membeli cukup waktu untuk membawa semua orang pergi.
Dua hari kemudian, hampir semua warga dibawa pergi, tinggal pasukan, tinggal beberapa warga lagi. Dua jam kemudian, mereka bisa mulai mengevakuasi pasukan juga.
Tetapi pada saat ini, ada beberapa getaran di tanah dan hati mereka beresonansi dengannya.
Semua warga mulai berlari menuju Gerbang Luar Angkasa dan jika bukan karena pasukan hadir, akan terjadi kekacauan yang nyata.
Kaisar melihat melalui balkon tempatnya berada dan berakar ke tempatnya.
Ada kerumunan besar di jalan-jalan ibu kota Kekaisaran, semuanya mengenakan pakaian putih. Ada perasaan menyembah di mata setiap orang saat mereka mengikuti orang yang memimpin.
Banyak orang dalam kelompok itu mengenakan topeng putih dan dari apa yang bisa dilihat Kaisar, mereka tampaknya adalah pembudidaya normal, hanya orang-orang tanpa topeng yang mengeluarkan getaran aneh.
Orang yang memimpin juga memakai topeng, tapi ini bukan topeng putih seperti yang lain, itu adalah topeng emas dengan beberapa pola di atasnya.
Ia juga seorang kultivator biasa dan ia tampak seperti seorang kultivator yang transenden. Kaisar berubah serius saat dia melihat kelompok yang maju.
Setelah kerumunan mencapai beberapa ratus meter dari Istana, orang yang memimpin mulai berbicara dengan keras.
"Akulah Priest, yang melayani 'Guide'. Guide adalah satu-satunya yang bisa menunjukkan jalan kebenaran untuk kita.
Panduan adalah satu-satunya yang dapat membawa kita ke dunia yang adil.
Panduan adalah satu-satunya yang dapat membawa kita ke dunia yang adil.