Bab 267 - Warisan Gelombang

208 20 0
                                    

Sam dan Watt meninggalkan tempat itu agar mereka bisa melanjutkan penjelajahan dari tempat Sam tinggalkan di Dawn.

Dia sudah memetakan lebih dari seperempat wilayah. Pulau itu mungkin besar, hanya tiga kali lebih besar dari ibu kota kekaisaran Arian.

Jika ini adalah satu-satunya perjalanan, Sam yakin bahwa dia dapat mengelilingi seluruh pulau lebih dari dua puluh kali dalam satu hari hanya dengan berjalan kaki, jika pertanda termasuk, dia dapat melakukannya lima kali lebih cepat, tetapi mengamati sekeliling dan memeriksa karena jejak binatang dan jebakan adalah sesuatu yang sulit.

Wilayah di sebelah kanannya adalah milik tim kuil dewa Petir dan wilayah di sebelah kirinya adalah tim Arian sedangkan wilayah di seberangnya adalah tim wilayah Utara.

Sekarang, setelah dia tahu di mana kandidat yang tersisa berada, yang harus dia lakukan hanyalah menangani masalah pemetaan dan kemudian mulai melaksanakan rencananya bersama dengan rekan satu timnya.

Di pilar batu, orang-orang dari tiga tim yang tersisa melihat ke arah mana Sam dan Watt pergi.

Mereka ingin tahu mengapa orang-orang ini pergi dan beberapa bahkan berpikir untuk mengikuti mereka. Tetapi setelah melihat kecepatan mereka, mereka menyingkirkan pikiran itu dan bertanya kepada Philip.

"Kemana mereka pergi?"

"Mengapa kamu perlu tahu?"

"Bagaimana kami bisa tahu jika kalian tidak berencana melawan kami?" Orang yang menanyakan pertanyaan ini adalah pemimpin tim wilayah utara.

"Apa menurutmu, dia perlu merencanakan sesuatu untuk berurusan dengan kalian? Kalian mungkin kuat, tapi jangan ikut campur dalam urusannya, tidak bisakah kalian melihat bahkan orang-orang Kuil Dewa Petir tetap diam?"

Kata-kata ini benar-benar membuat orang itu marah, tepat ketika dia akan bergerak, orang lain dari tim mereka menghentikan tindakannya dan membisikkan sesuatu. Pemimpin hanya bisa menerima ini dengan enggan.

Sedangkan orang yang masuk ke tiang batu.

Mereka berempat muncul di tempat yang sunyi. Pantai yang sunyi.

Mereka muncul di perairan dangkal saat gelombang menghantam mereka satu per satu.

Mereka mencoba untuk kembali ke pantai, tetapi ada penghalang tak terlihat yang menghalangi mereka. Mereka harus tetap di dalam air apapun yang terjadi.

Gelombang mulai menghantam mereka satu per satu dan intensitasnya meningkat setiap gelombang.

Tetapi mereka tidak merasakan tekanan, sebaliknya, mereka merasakan energi spiritual mereka bereaksi terhadap gelombang.

Elang merasakan ombak dan mulai bergerak maju.

Memang ada beberapa perlawanan tetapi dia bisa bergerak maju.

Dia ingat nama warisan itu. Warisan gelombang.

Dia merasa bahwa apa pun tentang warisan itu, itu ada hubungannya dengan ombak, jadi alih-alih melarikan diri dari mereka, dia mencoba bergerak maju dengan merangkulnya.

Tapi dia bertemu barikade segera, dia tidak bisa bergerak setelah dua langkah.

Kemudian dia menutup matanya dan merasakan resonansi gelombang dengan energi spiritualnya. Dia ingin memahami perasaan ini dan ingin mengendalikannya. Dia bisa merasakan perubahan baik dari segi bentuk dan sifat energi spiritualnya.

Segera, kandidat lainnya juga mengetahui hal ini.

Mereka juga menutup matanya dan mulai merasakan energi gelombang setelah mereka benar-benar beresonansi dengan elemen air mereka dengan gelombang, mereka dapat mengambil langkah maju.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang