Bab 314 - Semua mati

151 21 0
                                    

Enam kandidat yang tersisa dari faksi binatang bahkan tidak tahu harus berbuat apa. Mereka bahkan tidak bisa repot-repot untuk mematahkan pengepungan Philip dan beristirahat dan menyerang Sam.

Di mata mereka, Sam adalah seorang psikopat. Jika dia bertarung secara normal, mereka mungkin memiliki kesempatan, tetapi langkah Sam adalah bunuh diri, dia tidak peduli tentang kerusakan yang dia alami, jika ada dari mereka yang melakukan jumlah serangan yang sama dengan yang dilakukan Sam, mereka akan mati setidaknya enam menit. .

Philip, Jack, dan Nicholas mundur selangkah. Sam telah menangani empat lawan begitu cepat bahkan uapnya hampir tidak mulai mengembun dan kembali ke air.

Tiba-tiba, ada cairan berwarna merah darah yang turun dari atas dan semua kandidat yang menyaksikan adegan dengan linglung terbangun dari pingsannya.

Ada darah yang menghujani mereka dan tubuh mereka gemetar karena adegan berdarah itu.

Sam melihat ke atas dan tersenyum dingin pada enam kandidat yang tersisa membuat mereka berbelok dan ingin mencalonkan diri.

Semuanya berlari ke satu sudut dan ingin keluar dari formasi.

Sam tidak khawatir mereka akan melarikan diri saat dia berjalan perlahan dan tangan kanannya terulur saat dia menggunakan energi elemen air untuk mengumpulkan tetesan darah yang jatuh bersama air.

Bola cairan kecil di tangannya semakin besar dengan setiap langkah yang diambilnya.

Sementara itu, semua ahli melihat ke posisi tempat duduk dari fraksi Beast. Kepala Fraksi melihat ke tempat kejadian dengan wajah suram.

Dia sangat ingin menghentikan perkelahian dan menampar Sam sampai mati, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Karena dia menerima persyaratan dan dia harus menghadapi konsekuensi dari keputusannya tidak peduli seberapa buruknya itu.

Kepala kuil dewa petir juga bukan izin lunak. Dia akan menjadi idiot jika membiarkan Fraksi bergerak.

Dan kekuatan lainnya pasti akan berpihak pada kuil dewa petir atas nama memastikan keadilan. Dia hanya akan mempermalukan dirinya sendiri jika dia mencoba mempermasalahkan hal itu.

Dia lebih peduli tentang wajahnya daripada sepuluh pembudidaya alam Grand elit.

Saat mereka menyaksikan, Sam menuju ke sudut, para kandidat tidak mampu menghancurkan formasi, bukan karena formasi itu terlalu kuat, melainkan mereka dapat mengidentifikasi posisi simpul. Jika formasi dibuat oleh bendera formasi, mereka akan dengan mudah menyadarinya, tetapi menggunakan rune sebagai node formasi membuat mereka sulit untuk memahami dan mengidentifikasi cara menangani formasi.

Sam meletakkan tangan kirinya di bahu kandidat terdekat dan dengan paksa membalikkannya ke sisi ini.

Dia membuka paksa mulutnya dan memasukkan bola cairan di tangannya ke tenggorokannya, tetapi cairan itu tidak mengalir seperti biasanya, saat korban melebarkan matanya, Sam menutup matanya dan menempatkan konsentrasi penuhnya.

Dia mengendalikan darah encer yang masuk ke tubuh.

Dia membiarkan cairan itu menyebar menjadi banyak tetesan dan menyebar ke seluruh tubuh. Adapun bagaimana mereka meninggalkan sistem pencernaan dan menyebar ke bagian lain, itu agak mudah. Mereka hanya membuat lubang di semua rintangan.

Dengan satu pikiran, semua penonton melihat adalah tubuh kandidat yang berlubang. Dia kehilangan nyawanya saat dia mengeluarkan darah dari semua lubang baru yang dibuat Sam di tubuhnya.

Hanya tersisa lima calon lagi dan salah satunya mencoba bunuh diri sambil mengeluarkan pisau dan menikam dirinya sendiri di jantung.

Tapi, saat pisaunya hendak menyentuh kulitnya, Sam bergerak ke arahnya dalam sekejap dan dengan paksa, memegangi tangan dan menghentikan pisau dari melakukan kontak.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang