Bab 291 - Pertempuran mental dan terobosan

196 22 0
                                    

Sam tidak menunggu bayangan itu melakukan gerakan pertama, dia menebas secara diagonal dan pedangnya mengenai bayangan yang baru saja muncul tepat di dada dan sebagian kegelapan yang mengelilinginya lenyap menciptakan tambalan abu-abu besar.

Tapi itu hanya seperseratus dari keseluruhan kegelapan. Jadi, Sam memiliki pertarungan sengit di depannya.

Kedua sosok itu bertukar beberapa gerakan pedang, gerakan pertama Sam adalah karena ketidaksiapan bayangan dan sejak itu, menjadi sulit baginya untuk mendaratkan serangan yang kokoh pada bayangan.

Saat mereka bertukar jurus, kulit Sam menghitam sedikit demi sedikit. Tetapi dengan seluruh tubuhnya, hanya dalam sekejap yang menghitam hanyalah setengah dari jari kelingking.

Tapi kegelapan di sekelilingnya juga menerima kerusakan dan terkikis sedikit demi sedikit menciptakan bercak abu-abu secara acak di semua tempat.

Roh itu tidak mengatakan apapun. Mata di cakrawala sedang mengamati Sam dengan cermat.

Pertempuran itu tidak seperti pertempuran para pembudidaya, ini adalah pertempuran pendekar pedang murni tanpa lampu pedang dan sinar pedang. Ini adalah pertempuran keterampilan murni.

Sejak awal Sam tidak banyak bergerak dari posisi aslinya. Dia telah menggunakan gerakannya seminimal mungkin saat dia bertarung.

Meskipun dia tidak menutupi sebagian besar area, area dalam jangkauan pedang sepenuhnya dalam kendalinya.

Gerakan bayangan sedang dibaca dan dia menjadi semakin mahir dalam berhenti, pada saat yang sama, gerakan Sam juga sedang dibaca karena dia menyadari bahwa dia tidak dapat melakukan banyak kerusakan.

Sam berhenti menerima kerusakan saat kaki kirinya benar-benar menghitam. Bayangan itu terlihat semakin gelisah.

Pada saat ini, Sam melakukan gerakan besar pertamanya. Dia mulai menyerang bayangan dari semua sisi, kecepatannya digunakan secara ekstrim dan dalam sedetik semua sisi bayangan memiliki garis miring.

Sejumlah besar kegelapan menjadi abu-abu, menyisakan hanya seperempatnya di sekitar bayangan.

"Manusia, kamu adalah satu-satunya yang memaksaku sejauh ini, tapi ini sejauh yang kamu bisa." Roh itu berkata setelah diam lama.

Kegelapan di sekitar bayangan perlahan menghilang dan terkonsentrasi ke tubuh bayangan. Pedang menjadi sangat cerah dan aura gelap dipancarkan darinya.

Sam juga mulai memusatkan semua sisa energi mentalnya, seluruh 'tubuhnya' menjadi tumpul dan tembus cahaya dan tubuh Sam di luar mengeluarkan darah melalui hidung.

Dalam sedetik, pedang terang dan gelap bertabrakan dengan keras dan seluruh ruang beriak karena benturan itu.

Sam menabrak ke belakang ke lingkungan kelabu seperti boneka kain dan bayangan yang berdiri di sana benar-benar berwarna abu-abu. Mata memandang ke arah Sam yang hampir tidak sadar dan sepertinya ada kilatan di dalamnya.

Sam benar-benar hitam. Dari satu kaki hingga seluruh tubuhnya semuanya menghitam kecuali sebagian kecil di dahi.

Sebagian kecil yang hanya sebesar matanya ternyata masih berwarna cerah normal.

"Kamu adalah anak yang menarik." Matanya menghilang dan kesadaran Sam kembali ke tubuhnya.

Saat membuka matanya, Sam merasakan kepalanya berputar dan ada darah di seluruh bajunya yang menetes dari hidungnya. Tangannya memegang pedang bayangan dan saat dia bingung apakah dia berhasil atau tidak, sebuah suara menggelegar di kepalanya.

"Manusia, kamu tidak seburuk itu, meskipun kamu hanya memiliki sebagian kecil dari kemampuan tuanku, kamu bukanlah yang terburuk, kamu lebih baik dari seorang kultivator biasa.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang