Bab 326 - Naga Banjir

138 15 0
                                    

Calon empat keluarga mulai bertarung dan setelah setiap pertandingan para kandidat harus kembali untuk pulih, setidaknya kandidat yang memenangkan setiap pertempuran kembali pulih secepatnya, karena, mereka semua mengincar posisi pewaris masa depan.

Sanjay diangkat sebagai ahli waris masa depan ketika dia masih seorang Novice. Sejak itu, mereka berkompetisi, tetapi mereka tidak bisa mendekati kemenangan.

Tempat itu begitu dekat namun jauh dari jangkauan. Sanjay seperti jurang yang sangat besar yang harus mereka lintasi, jika mereka ingin memenuhi keinginan mereka, tetapi mereka tidak cukup mampu untuk melakukannya.

Tapi tidak ada yang menyerah. Mereka mencoba bersaing untuk mendapatkan kesempatan apa pun. Tentu saja, hanya ada banyak kesempatan di mana mereka dapat bersaing untuk itu dan pertemuan keluarga adalah salah satunya.

Jadi, setiap kultivator alam besar dalam murid inti yang seumuran dengan Sanjay mencoba yang terbaik untuk pulih.

Adapun Sanjay sendiri, dia melihat ke kerumunan untuk mencari Sam. Dia ingin menemukan tanda-tanda yang mungkin dari dirinya. Dia sama sekali tidak peduli tentang persaingan untuk posisinya. Dia tidak menaruh salah satu murid inti elit ini di matanya.

Kurangnya minat hanya menyulut api determinasi pada murid inti.

Menjelang sore, kompetisi empat keluarga telah berakhir.

Fase terakhir dari pertemuan keluarga, persaingan untuk calon ahli waris telah dimulai. Semua kandidat cedera yang cedera sebelumnya kini dalam kondisi prima kembali. Mereka mengonsumsi pil dan ramuan, yang sangat berharga dan manjur. Umumnya, mereka disimpan untuk sebagian besar situasi yang mengancam jiwa, tetapi sekarang, mereka tidak menahan dan mengonsumsinya.

Sanjay juga muncul di tengah medan pertempuran bersama sembilan kandidat lainnya.

Kepala Fraksi berdiri dan mengumumkan.

"Sekarang saatnya babak terakhir dari pertemuan keluarga akan dimulai, yaitu perebutan posisi calon ahli waris.

Battle Royale. Orang terakhir yang berdiri dari sepuluh orang akan menjadi pewaris masa depan dari faksi binatang. "

Persaingan untuk posisi pewaris masa depan cukup sederhana dan lurus ke depan. Semuanya harus bertarung dan pemenangnya akan mengambil posisi.

Semua kandidat menarik napas dalam-dalam, mereka menunggu momen ini sangat lama. Mereka tidak sabar untuk terjun ke medan perang.

Tapi mereka terkejut oleh kata-kata Kepala Fraksi selanjutnya.

"Gelar dan hadiah untuk pemenang akan diberikan oleh Leluhur sendiri. Jadi, cobalah yang terbaik."

Semua penonton tercengang. Mereka tidak menyangka akan ada hal seperti itu.

Fraksi Leluhur Binatang adalah kakek dari kepala Fraksi saat ini. Dia adalah mantan ketua fraksi dan salah satu yang terbaik di generasi mereka. Dia mengasingkan diri setelah ketua faksi saat ini mengambil posisi.

Dia adalah eksistensi legendaris di seluruh sekte dan setiap kesempatan untuk bertemu leluhur diambil sebagai berkah karena ajarannya dianggap tak ternilai.

Ada banyak orang yang ingin menjadi muridnya dan menganggap kesempatan itu lebih berharga daripada posisi pewaris masa depan. Sebab, posisi calon pewaris tidak memberikan jaminan apapun untuk mengambil posisi kepala berikutnya.

Sebab, bisa ditantang dan diperebutkan. Tetapi mereka percaya bahwa begitu mereka menjadi murid leluhur, mereka pasti akan mampu melampaui pewaris masa depan dan mengambil alih posisi itu dengan satu atau lain cara. Dan posisi itu hanya akan menjadi salah satu keuntungan.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang