Bab 273 - Ternyata mudah

193 22 0
                                    

Sam benar-benar menemukan cara untuk mengatasi habitat ini, pada kenyataannya, ada dua untuk dua kemungkinan kasus.

Salah satunya adalah menganggap setiap binatang di seluruh habitat sebagai ancaman atau bahaya individu, kemudian akan ada harta karun secara individual yang akan membawanya untuk membunuh setiap binatang.

Tetapi ketika dia memikirkan semua ini dengan cara lain, dia merasa ada kemungkinan lain.

Bagaimana jika seluruh habitat dianggap sebagai ancaman tunggal? Maka tidak perlu baginya untuk membunuh seluruh habitat. Dia memiliki banyak cara lain; dia bahkan bisa mencuri harta karun itu jika hanya dijaga.

Jadi, masalah pertama yang harus mereka tangani adalah, apakah habitat dianggap sebagai ancaman atau setiap individu binatang adalah ancaman.

Keesokan harinya, ia pergi ke habitat terdekat, Badak bercula Giok.

Dia sangat berhati-hati saat pergi ke tempat itu, jika dia ditemukan, dia harus menggunakan tindakan ekstrim dan hartanya mungkin juga hilang.

Jadi, dia mulai memata-matai habitat sepanjang hari untuk menemukan rutinitas mereka dan menemukan tempat-tempat yang mereka gunakan sebagai tempat khusus atau tempat mana pun yang paling berbahaya di seluruh habitat.

Tetapi pada hari itu, dia tidak menemukan tempat dan butuh lebih dari tiga hari untuk menemukan tempat itu.

Ada tempat seperti gua di dalam habitatnya di mana tidak ada binatang buas. Ketika bayi badak kecil berlarian dan mencoba memasuki tempat itu, induknya bereaksi sangat keras dan keras.

Badak yang melewati tempat itu, melihat tempat itu dengan hormat dan hormat.

Sam menebak tempat itu mungkin satu-satunya dan dia berpikir tentang bagaimana pergi ke sana tanpa memberitahu Badak. Bagaimanapun, akan selalu lebih baik jika dia menahan diri untuk tidak membunuh terlalu banyak.

Setelah berpikir panjang dan keras, dia memutuskan dengan cara yang paling langsung. Ciptakan gangguan.

Tetapi gangguan itu harus cukup baik untuk menyebabkan lebih dari seratus badak tidak berkonsentrasi di tempat itu.

Jadi, yang dia lakukan hanyalah meledakkan sel energi yang cukup besar di udara di atas habitat. Ledakan dahsyat dan fluktuasi besar-besaran energi spiritual membuat perhatian badak teralihkan, tapi yang aneh justru hal yang sebaliknya terjadi. Alih-alih menjauh dari gua itu, semua badak malah meringkuk bersama menuju gua seolah berusaha merasa aman.

Seolah-olah benda di dalam gua adalah yang melindungi mereka. Ini membuat segalanya sulit baginya.

Tapi dia punya rencana lain.

Dia kembali ke menara dan mulai menangani beberapa tumbuhan, membuat cairan, dan keesokan harinya, dia datang dengan semua anggota kelompok.

Mereka berlima menempati tempat tertentu di sekitar seluruh habitat dan dengan isyarat melempar granat.

Tapi granat itu bukanlah granat metana, melainkan gas berwarna biru yang keluar darinya, dan tak lama kemudian, semua badak menjadi berantakan, mereka menjadi mengantuk dan mulai merosot. Mereka tiba-tiba menjadi malas jorok.

Sam melanjutkan pertanda dan terbang ke dalam gua.

Perasaan pertama yang dia dapatkan adalah kejutan, dia bahkan tidak bisa melihat satu ons pun gas biru di dalam gua, itu benar-benar terhalang di pintu masuk.

Di tengah gua, ada formasi piringan bersama dengan gulungan. Dia tidak memeriksanya di sana dan meninggalkan tempat itu dulu. Karena gas yang dia gunakan tidak cukup tinggi untuk menangani monster untuk waktu yang lama.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang