Bab 307 - Pergi ke kuil dewa petir-II

138 22 0
                                    

Faksi Beast.

Sanjay masih mengenakan jubah hitam yang menutupi seluruh wajahnya.

Dia berada di dalam kamar pribadi tempat orang yang memerintahkan untuk memblokir laporan Sam menginap.

"Siapa Sam?" Dia bertanya pada pria itu dengan bingung dan penasaran.

Pria itu hanya tersenyum mendengar pertanyaan itu, tanpa ada niat untuk menjawab.

"Paman, apakah ada sesuatu yang harus kuketahui? Atau aku tidak memenuhi syarat untuk mengetahui tentang ini? Siapa Sam, mengapa dia sangat mirip orang itu?"

"Kamu akan tahu kapan saatnya tiba. Aku hanya berharap kamu tidak melakukan kesalahan menyedihkan yang sama seperti yang dilakukan ayahmu. Sekarang, pergi."

Sanjay hanya bisa meninggalkan tempat itu dengan perasaan sedih.

Dia ingin mengetahui siapa Sam itu karena wajah itu terlalu familiar baginya. Meskipun mereka sedikit berbeda, sebagian besar terlihat sama, dengan beberapa riasan normal seseorang bahkan dapat berpose seperti yang lain.

Sejak dia melihat beberapa catatan rahasia di masa kecilnya secara tidak sengaja, dia selalu mengagumi wajah itu.

Tetapi tidak beruntung baginya untuk mengetahui apa yang terjadi.

Saat ini, Sam ada di dalam kediamannya menerima panggilan.

Itu dari Arc. Sam telah menerima undangan dari kuil dewa Petir.

Sam memberi tahu Philip dan Jack. Ketiganya memulai perjalanan mereka.

Menurut rencana Sam sebelumnya, dia akan mengambil cuti dari semua ini dan fokus pada bisnis dan penelitian.

Dia ingin menikmati perasaan rumah yang dia ciptakan sendiri.

Tapi keberuntungan pasti tidak ada di pihaknya. Hilangnya Watt sepenuhnya mengubah alirannya.

Ketiganya memulai perjalanan mereka. Dia mengatur kantong binatang lain untuk Hering dan juga itu bersamanya.

Mereka tidak bepergian dengan binatang atau pertanda. Mereka naik kereta.

Sam ingin setidaknya menikmati beberapa buah ciptaannya. Dia memperhatikan saat dia mengunjungi semua halte dan melihat taman yang membentang di sana.

Butuh tiga hari baginya untuk pergi dari kotanya ke Ibukota Kekaisaran.

Arc telah menyiapkan formasi gerbang ruang angkasa dan Sam tiba.

Sam tidak tahu kapan dia akan kembali, jadi dia membuat kesepakatan dengan Arc. Arc akan datang dan menyerahkan penghasilannya setiap bulan dan Sam akan membayar lima persen dari laba bersih pribadinya.

Meskipun Arc mungkin melakukan bantuan kecil ini tanpa pembayaran apa pun, tidak baik bagi kultivator panggung yang transenden untuk menjalankan tugas tanpa keuntungan apa pun.

Ketika Sam tiba di pulau gerbang luar angkasa kuil dewa petir, Arthur berdiri di sana menunggu untuk menerimanya.

Setelah berbasa-basi, dia diantar ke ruang pertemuan, di mana seorang pria paruh baya dengan janggut tebal dan rambut coklat keriting duduk menunggunya.

Pria paruh baya itu memiliki bekas luka di sisi kiri wajahnya, dari dahi hingga pelipis. Bekas luka melintang di matanya. Seolah menunjukkan kemuliaan pertempurannya.

"Salam, Kepala Kuil."

Sam menyapa orang itu begitu dia memasuki ruangan.

"Salam... Tuan Sam."

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang