Di sisi timur tengah planet ini. Kepulauan seperti pulau candi dewa petir.
Di pulau terbesar di nusantara, ada sebuah istana megah yang didalamnya diadakan pertemuan. Pemandangan itu sangat mirip dengan istana kerajaan di mana kaisar duduk di tempat tinggi dan para menteri di bawahnya.
Seorang pria paruh baya sedang duduk di kursi kepala yang ada di tempat tinggi, sementara beberapa orang lain yang peduli seusia dia menduduki kursi menteri.
Mereka sedang mendiskusikan sesuatu.
Ada lima gambar yang digantung lima stand dan empat di antaranya adalah gambar Jack, Philip, Watt, dan Hawk.
Gambar kelima adalah milik Sam tetapi tidak terlalu menunjukkan banyak fiturnya. Seseorang bahkan mungkin tidak mengenalinya jika mereka tidak mengamatinya dengan sangat tajam.
Ada seorang bawahan yang berdiri di tengah lapangan, yang kebetulan adalah orang yang sama yang memberikan foto tersebut kepada pemuda sebelumnya.
Setelah banyak pembicaraan dan diskusi, ketua pengadilan menyatakan.
"Kami akan mengirim tim yang terdiri dari tiga orang, yang berada di tahap awal Grand realm. Kami harus mendapatkan pedang Shadow dan ada kemungkinan besar bahwa kuas Astral juga mungkin ada di tangannya. Jadi, kami akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkannya di tangan kami.
Sesuai informasi, orang yang memiliki pedang tersebut memiliki monster Level 6 sebagai penjaganya, jadi tim yang kami kirim tidak akan menghadapinya secara langsung. Teman-temannya akan menjadi target kita dan kita akan menyandera mereka untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.
Tapi sebelum itu, kami akan memberikan penawaran bagi mereka untuk bergabung. Mereka berbakat dan mereka bisa menjadi bagian dari kita.
Kirim, Tran, Sylvia, dan Rid. Minta mereka menyelesaikan tugas secepat mungkin. Hanya ada satu setengah tahun untuk pertemuan Sepuluh tahun kami. Mereka akan menggunakan ini sebagai misi latihan. "
Pada saat ini, jauh di dalam istana, pemuda yang membakar foto Sam duduk di kursi goyang dan bergumam dengan suara rendah.
"Latihan misi, katamu? Kita akan lihat siapa yang berlatih dengan siapa."
Sementara itu, di kepulauan yang sama di pulau berpenghuni yang padat dengan hutan, seorang pemuda yang mengenakan jubah hitam dengan Chain Sickle di tangannya duduk di samping api di pantai dengan hiu besar yang ditusuk di atas api.
Dia juga memiliki mata hitam dan rambut hitam yang sama dengan pria muda di kursi goyang.
Pada saat ini, seekor binatang jenis elang terbang ke arahnya dan mengirimkan sebuah gulungan.
Dia membuka gulungan itu dan melihat detailnya dan berbalik ke arah hutan saat dia berteriak sekuat tenaga.
"Tran, Sylvia, Rid. Laporkan segera."
Begitu kata-katanya, ada gerakan besar di hutan dan dalam satu menit tiga binatang mulai berlari menuju pantai.
Salah satunya adalah jenis binatang Gajah, yang lainnya adalah Harimau dan yang terakhir seperti Serigala.
Ketiga binatang itu menggendong tiga orang di punggung mereka.
Dua pria dan seorang wanita. Mereka semua tampak seperti berusia awal dua puluhan.
Kemudian turun dari hewannya dan membungkuk sedikit kepada orang yang sedang memanggang ikan besar itu. Pria muda berjubah tidak mengatakan apa-apa dan hanya melemparkan gulungan itu kepada mereka.
"Satu bulan. Atasi ini."
Wanita muda itu mengambil gulungan itu dan membungkuk lagi sebelum pergi dengan dua pria lainnya di atas binatang buas mereka.