Sai melepaskan pembatas pada dirinya sendiri dan Wyvern-nya mulai meraung ke langit.
Tetesan air hujan di sekitarnya menguap karena panas berlebih yang berasal dari tubuhnya.
Sai melihat ke arah Wyvern dan yang terakhir menganggukkan kepala raksasanya saat ia mengulurkan sayapnya dan mulai bergerak.
Dalam satu lompatan, ia menangkap salah satu kultivator tingkat menengah dengan mulutnya dan terbang menjauh sehingga bisa mengurangi usaha tuannya.
Sai memandang sravan yang masih tidak melakukan apapun dan mengerutkan dahi. Sravan juga memperhatikan ekspresinya dan segera mulai bertindak.
Dia mengeluarkan Wyvern-nya juga dan segera suhu di sekitar mereka mulai turun. Dia juga menghapus pembatas pada dirinya sendiri.
Wyvern baru juga melakukan hal yang sama seperti yang terakhir dan mengambil pembudidaya lain.
Kini, pertarungan menjadi tiga lawan dua.
Orang tua memiliki kerutan di dahinya saat dia melihat situasinya.
"Aku seharusnya mengharapkan ini dari anggota golongan binatang. Aku terlalu melebih-lebihkan diriku sendiri."
Dengan itu, dia tidak berhenti dan bergerak. Dia mulai bertarung melawan Sai dan Sravan pada saat yang sama dan seorang kultivator tingkat-akhir yang tersisa berada dalam pertarungan satu lawan satu dengan pendeta tinggi terakhir yang merupakan kultivator tingkat menengah.
Pertempuran perlahan mulai mengarah ke Sai dan Sravan.
Tapi dengan pertempuran ini, mereka mengerti apa yang dikatakan Si Tua. Dia menjadi tua dan waktu membebani dirinya, tetapi dia tidak puas. Dia ingin hidup lebih lama dan memanfaatkan wabah undead ini.
Meskipun, Si Tua memiliki tingkat kultivasi yang lebih tinggi dari mereka, karena penuaan dia tidak dapat mengatasinya.
Tapi dia masih berjuang keras. Pertarungannya sangat intens dan kejam, sehingga tidak mungkin mereka memenangkan ini dalam sekejap. Tetapi tanda-tanda menunjukkan bahwa mereka pasti akan menang dalam pertempuran jangka panjang.
Tiba-tiba, Si Tua ditabrak oleh Srawan di punggungnya dan darah mulai menetes dari mulutnya. Yang tua mengeluarkan pil dan menelannya, punggungnya memiliki luka besar dengan darah menetes di sekujur tubuhnya. Dia mengharapkannya untuk mulai sembuh setelah dia meminum pilnya, tetapi yang mengejutkan, lukanya agak membeku dan meskipun pendarahannya segera berhenti, lukanya masih terbuka secara terbuka sehingga menjadikannya sasaran yang rentan.
Dia mulai mengelilingi dirinya dengan api, tetapi yang mengejutkan, es masih belum mencair. Dia memperhatikan bahwa ada beberapa kualitas aneh pada es dan memandang Srawan dengan curiga.
"Bahkan jangan repot-repot mencoba untuk keluar dari itu. Itu akan membutuhkan banyak usaha. Itu adalah esensi es seribu tahun. Jika bukan karena keahlianmu dalam penggunaan api dan pengalaman dalam pertempuran, kamu pasti sudah membeku sekarang. . "
Orang tua mengangkat alisnya saat dia berkata.
"Sepertinya kau telah banyak berinvestasi untuk melawanku. Sayang sekali itu akan sia-sia."
Dengan itu, tiba-tiba si Tua mengulurkan tangannya dan mulai mengucapkan kata-kata aneh. Seolah-olah mereka terpana oleh taser, semua pengikut, pendeta, dan pendeta tinggi yang bertarung membeku dalam sekejap.
Mereka bahkan tidak repot-repot bersembunyi dan melindungi diri dari hujan saat mereka berdiri diam.
Sai dan timnya sangat terkejut dan tercengang saat ini.