Bab 312 - Frenzied Sam- II

155 22 1
                                    

Kedua tim perlahan mulai naik ke atas panggung. Mereka bahkan tidak memiliki otoritas yang cukup untuk meminta kepala kuil menghentikan pertempuran ini.

Mereka harus. Kandidat kuil dewa petir sedikit gugup, sementara orang dari golongan binatang sedikit lebih percaya diri.

Karena beberapa kandidat dari Fraksi Beast akan memiliki teman Beast untuk bertarung bersamanya.

Binatang buas tidak dibatasi dari peraturan dan itulah mengapa setiap tahun orang dari golongan binatang memiliki keunggulan atas kandidat lainnya.

Tapi Sam sepertinya tidak peduli. Dia hanya melihat para kandidat yang perlahan naik ke atas panggung.

Untuk beberapa alasan, semua dari mereka agak ketakutan oleh auranya. Mereka tahu bahwa ada sesuatu yang berbeda, tetapi mereka tidak tahu apa-apa.

Setelah semua naik. Kandidat kuil dewa petir berdiri di satu sisi, sedangkan kandidat dari faksi Beast berdiri di sisi lain. Sam berdiri di tengah.

Tidak ada pihak netral yang bertindak sebagai wasit, jadi setiap dua tim bertempur, tim yang menganggur akan bertindak sebagai wasit dan sekarang Herb Garden yang bertindak sebagai wasit.

Seorang kultivator panggung yang baru lahir berdiri di samping panggung untuk bertindak sebagai wasit.

Sam dengan dingin mengamati kandidat faksi binatang seolah-olah mereka adalah domba yang siap disembelih.

Dia tidak dapat menemukan Sanjay di sana, tetapi dia tidak cukup waras untuk memikirkan alasan ketidakhadirannya.

"Pertarungan."

Saat wasit memberi isyarat dimulainya pertarungan, anggota faksi monster mengeluarkan monster mereka.

Hanya enam dari sepuluh yang memiliki binatang sebagai teman mereka dan Sam dapat mengenali bahwa dari tiga hanya tiga yang merupakan pejuang binatang lengkap dengan kontrak dengan binatang buas mereka, tiga sisanya hanyalah penjinak biasa.

Ini adalah rencana mereka. Fraksi juga setuju dengan alasan yang sama. Karena mereka dapat membanjiri orang lain dengan jumlah, mengapa mereka melepaskan kesempatan seperti itu?

Dan kuil dewa petir selalu menjadi pesaing tangguh bagi mereka semua, di semua kategori. Jadi, mereka bahkan tidak repot-repot menghentikannya. Mereka sebenarnya sangat senang bahwa kedua pesaing tangguh ini saling berhadapan.

Philip dan Jack gelisah, sementara Nicholas sangat bersemangat, dia mengendalikan keinginannya untuk memulai perkelahian, dia memperhatikan bahwa Sam benar-benar marah tentang hal ini, dia akan benar-benar membuatnya kesal jika dia ingin mengambil bagian dalam pertempuran.

Kandidat faksi Beast pertama kali memutuskan untuk mengirim monster daripada melawan diri mereka sendiri.

Tapi saat mereka melangkah maju, Sam menatap mereka dengan seringai dan melepaskan aura keji dari kelima hewan itu. Semua binatang yang dikontrak Sam memiliki garis keturunan yang jauh lebih unggul, di depan mereka, keenam binatang ini seperti hama.

Dia bahkan tidak repot-repot melawan mereka.

"Berlutut." Sam meludah dengan dingin dan enam binatang itu bersujud seolah-olah mereka menerima perintah seperti emas.

Semua penonton tercengang. Terutama para senior dari fraksi Beast. Dia bisa merasakan aura binatang primordial dari Sam.

Dia adalah salah satu orang yang berpengetahuan, mengenai binatang di planet ini, tapi dia tidak bisa mengenali aura binatang.

Yang lebih mengejutkannya, adalah dengan satu perintah, dia membuat binatang-binatang itu berlutut dan membuat mereka sepenuhnya mengabaikan perintah dari pemiliknya.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang