Bab 269 - Gorila

204 19 0
                                    

Hari keempat di pulau itu, Sam selesai memetakan tiga perempat dari seluruh pulau. Pada hari keempat, dia melihat bahwa kandidat dari menara lain mulai keluar perlahan untuk mencari beberapa binatang liar yang bisa mereka makan.

Sebagai kultivator, mereka memang dapat hidup dengan energi spiritual, tetapi itu tidak mungkin dilakukan pada tahap awal, mereka harus lebih kuat, jauh lebih kuat untuk dapat bertahan sepenuhnya dengan energi spiritual saja.

Jadi, kemudian tidak punya pilihan selain berburu, tetapi mereka tidak berani berburu dengan berani. Para jenius yang sombong ini akhirnya mendapatkan pemeriksaan realitas setelah malam itu.

Mereka bahkan tidak berani bergerak sendirian melewati menara meskipun berada di sekitar menara.

Pada hari ini, Sam kembali ke menara sehingga dia bisa memetakan tiga wilayah secara lengkap, saat itu sudah siang. Sebelum datang ke sini, dia pergi untuk memeriksa pilar batu dan cahaya biru hampir menutupi seluruh pilar.

Setelah kembali, dia memeriksa plakat batu lantai atas dan ternyata sama. Itu juga hampir terisi.

Saat dia memikirkan apa yang akan terjadi, tiba-tiba cahaya terang lain muncul di tempat lain di pulau itu. Pada saat yang sama, sebuah plakat muncul di lantai atas menara.

Sam turun dan segera pindah. Mereka memulai perjalanan mereka dan kali ini, Sam tidak menggunakan metode normal, dia melemparkan mereka ke dalam dimensi ilahi dan mengambil semuanya sendiri.

Dalam dua puluh menit dia berada di dekat cahaya dan dia melihat pilar batu yang dikenalnya di sana.

Dia yang pertama datang ke sini.

Setelah tiba, dia mengeluarkan beberapa cakram formasi dan mulai menempatkannya di sekitar, dia tidak ingin menjadi korban kebodohan orang lain. Tapi kali ini, mereka tidak bisa kabur begitu saja. Setidaknya, tidak sebelum salah satu dari mereka memasuki pilar batu.

Setelah lebih dari setengah jam kemudian, tim yang tersisa mulai berdatangan satu demi satu. Hanya setelah orang-orang dari empat tim datang barulah rangkaian kata-kata itu muncul.

"Warisan kekuatan logam.

Cocok untuk pengguna elemen Metal. Penyihir prajurit lebih disukai. "Sam melihat pada rangkaian kata yang hampir terlihat seperti iklan untuk merekrut karyawan dan bahkan tidak tahu harus memikirkannya.

Dia memandang Philip, yang merupakan satu-satunya orang yang dapat menggunakan elemen logam dan mengisyaratkan dia untuk pergi dulu.

Dia melihat tim Arian yang kehilangan satu orang.

Suasana hati mereka cukup suram dan sepertinya mereka sedikit terpengaruh.

Adapun orang-orang yang perlu pergi ke warisan, hanya orang dari kuil dewa petir yang tampaknya memiliki kandidat yang cocok.

Jarang ada orang dengan elemen metal di tim elit seperti ini.

Setelah mereka berbicara di dalam diri mereka sendiri, tidak ada yang mau mengambil kesempatan ini karena mereka tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memasuki warisan yang sesuai yang mungkin muncul kemudian.

Tetapi para pemimpin yang digunakan memaksa mereka dan memilih orang yang paling tidak berguna untuk masuk ke dalamnya.

Sam tidak terlalu memikirkannya.

Orang-orang ini mungkin hanya ingin melihat apakah ada senjata atau buku keterampilan di dalamnya, mereka dapat digunakan untuk organisasi mereka.

Mereka tahu bahwa tanpa elemen hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mendapatkannya, tetapi mereka tidak ingin mengambil risiko.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang