Para pembudidaya alam Consummate meninggalkan tempat itu tanpa melakukan apa-apa. Korbannya adalah Sravan dan dia tidak dalam keadaan untuk melawan atau bahkan berbicara tentang hal itu.
Adapun kerabat terdekatnya, Sai. Dia tidak ingin melanjutkan masalah ini lebih jauh.
Jadi, mereka memutuskan untuk bergerak.
Mereka banyak berhubungan dengan perang. Mereka harus berurusan dengan akibatnya dan hal pertama yang harus mereka lakukan adalah menghilangkan semua jejak gereja, termasuk pengikut yang tersisa, pendeta dan pendeta tinggi, jejak mereka di kerajaan bawahan, semuanya.
Selain itu, mereka harus membentuk pemerintahan dan otoritas baru. Mereka harus membangun rantai komando, memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh gereja, dan menangani banyak hal.
Ini akan memakan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikannya.
Tapi yang pertama dan terpenting, mereka harus menyusun laporan pertempuran dan semua detailnya dan mencatat semuanya dengan jelas sehingga generasi mendatang akan mengacu pada data ini jika situasi serupa muncul di masa depan.
Sam pun memberikan pengumuman agar warga rileks dan turun menemui teman-temannya.
Mereka beristirahat selama sisa hari itu.
Tetapi seluruh kota masih dalam kekacauan dan terutama para petinggi yang berasal dari empat profesi utama.
Orang-orang ini adalah orang-orang yang ingin mendapatkan lebih banyak bagian di jaringan saat Sam tidak ada di sini.
Masalahnya ada di keempat asosiasi dan itu sebagian besar disebabkan oleh kurangnya konsolidasi kekuasaan dan rantai komando Sam.
Semuanya dimulai dengan penculikan Watt. Karena itu, Sam tidak terlalu fokus pada kota dan meninggalkan tempat itu tepat setelah kota itu dibuka.
Dia pergi ke kuil dewa petir sejak itu, tanpa menunjukkan kekuatan apapun di dalam kota. Orang-orang ini tumbuh ekor dan tanduk karena keserakahan dan merasa seperti mereka adalah bos karena merekalah yang paling banyak mengoperasikan jaringan.
Tapi hari ini, intervensi Si Tua adalah peringatan.
Meskipun mereka tidak menyaksikan pertempuran tersebut, mereka merasakan kehadiran Si Tua karena auranya yang luar biasa saat dia menyerang kota.
Mereka tahu bahwa Sam membuat persiapan, tetapi mereka tidak berharap bahwa mereka sampai sejauh ini, membunuh seorang ahli alam Consummate benar-benar keluar dari pertanyaan mereka.
Mereka gemetar dalam situasi ini.
Nyatanya, seruan untuk membangunkan ini berhasil bagi banyak orang selain para petinggi, para pekerja, warga negara, dan begitu banyak orang.
Siapa pun yang memiliki keraguan dalam bentuk apa pun tentang Sam mendapat telepon peringatan ini.
Dengan satu insiden, Sam mengkonsolidasikan posisinya dan tidak ada yang berani memendam pikiran terhadapnya.
Ada beberapa orang yang tidak memiliki pikiran negatif sejak awal dan bahkan sedikit terkejut ketika Sam menghadapi musuh yang begitu kuat. Mereka adalah orang-orang dari suku Dragon Hawk dan batalion Sam.
Mereka adalah pekerja paling setia di bawah Sam.
Mereka benar-benar melihat Sam sebagai dewa yang mahakuasa.
Mereka bahkan tidak heran bahwa musuh yang kuat baru saja mati di depan pintu kota.
Keesokan harinya, Sam dan teman-temannya bangun dengan kepala pusing. Terutama, Sam. Dia merasa seperti mabuk setelah malam minum.