Asosiasi gerbang luar angkasa. Gereja sedang menyerang mereka saat ini dengan tenaga ekstra dan perang sedang panas-panasnya.
Meskipun pertempuran masih pada level pembudidaya alam Agung dan pembudidaya tahap Baru Lahir, ada sejumlah besar korban setiap hari.
"Bagaimana situasinya? Apa yang dikatakan para pemimpin kekuatan besar?" Grand Elder dari asosiasi bertanya kepada pemimpin asosiasi, yang baru saja datang dari titik pertemuan.
"Bagaimana situasi di pihak kita? Menurutmu berapa lama kita bisa bertahan?" Kepala itu bertanya sambil memainkan cincin Spasial.
"Apa maksudmu, berapa lama kita bisa bertahan? Kenapa kamu tidak menjawab pertanyaanku?"
"Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya pergi ke tempat pertemuan untuk meminta bantuan, tetapi semua kekuatan besar hanya memberikan saya semacam cairan. Mereka mengatakan bahwa kami harus menyemprotkan cairan tersebut ke seluruh pengikut gereja. dan kami akan bebas dari masalah.
Saya tidak tahu apakah ini berhasil, tetapi saya sama sekali tidak yakin bahwa cairan sederhana dapat mengubah jalannya perang. Jika kita tidak berurusan dengan orang-orang ini secepat mungkin, para kultivator pra-transenden, akan berubah menjadi kultivator tahap transenden, dan pada saat yang sama, kultivator tahap transenden gereja mungkin datang dan bergabung dalam perang di sini dari tempat yang sudah mereka menangkan. "
"Kenapa kamu begitu pesimis, siapa tahu itu mungkin benar-benar berhasil."
"Apa maksudmu itu akan berhasil? Mereka mengatakan bahwa itu dibuat oleh seorang pembudidaya alam Agung dari benua barat. Apa yang bisa dilakukan seorang anak muda bahkan tuan pil dan ahli ramuan dari asosiasi tidak berdaya."
"Aku tidak mengerti mengapa kamu begitu sedih? Apa kamu benar-benar berpikir bahwa kekuatan besar itu gila? Mengapa mereka memberikan ini, jika mereka benar-benar tidak mempercayai orang itu dan ciptaannya?"
Kepala terdiam beberapa saat dan berkata.
"Maafkan aku. Hanya saja kekuatan besar masih terlalu curiga pada kita. Aku merasa seperti mereka menyikat kita dengan benda cair ini, mereka bahkan tidak repot-repot memberiku situasi terkait pencarian persembunyian. "
"Ayolah, mereka tidak akan melakukan itu kepada kita. Mengapa mereka mengabaikan kita? Memang benar mereka curiga, itu karena setengah dari asosiasi gerbang Antariksa mengkhianati kita membelot ke yang Lama.
Apa yang kamu harapkan?"
Faktanya, mereka bukannya tidak ingin mengisi situasi tersebut kepada mereka, tetapi mereka hanya sibuk mengumpulkan tim dan mengirim mereka ke tempat persembunyian untuk menghentikan penerobosan.
Mereka sangat terburu-buru untuk menangani masalah yang dihadapi, mereka tidak punya waktu untuk menjelaskan cairan dan semua temuan yang mereka dapatkan dari eksplorasi.
Tapi kecurigaannya juga nyata. Setengah dari asosiasi telah mengkhianati, tidak mungkin mereka tidak curiga.
Kepala asosiasi mengirim cairan tersebut ke tentara garis depan.
Sebenarnya, dia hanya berpikir berlebihan karena dia gelisah sejak dimulainya perang.
Tapi begitu dia menerima laporan pertempuran, dia hampir ketakutan.
Seluruh populasi pengikut selesai dalam waktu satu jam. Semua pengikut yang bersentuhan dengan cairan, pertempuran hampir selesai dalam beberapa menit.
Reaksinya jauh lebih lambat dibandingkan saat mereka menggunakannya pada pengikut yang menyerang benua barat.
Itu karena pengikutnya adalah dari level tinggi. Tapi mereka masih kehilangan vitalitas dalam waktu setengah jam.