Bab 329 - Sanjay Vs Sam II

133 17 0
                                    

Sam dan Sanjay menatap satu sama lain. Suasananya tegang. Keduanya tidak mengambil langkah pertama. Naga banjir pindah kembali ke salah satu ujung medan pertempuran saat menyaksikan pertempuran, benar-benar siap memasuki pertempuran kapan saja.

Sanjay memperhatikan bahwa Sam sangat tenang seiring berjalannya waktu, ia tampak semakin tenang dan tidak berniat bergerak apapun, pada akhirnya ia menjadi tidak sabar dan melakukan langkah pertama.

Sabit Rantai bersiul saat bilahnya menembus udara dan menuju Sam.

Sam sudah memakai cakarnya. Dia tidak beranjak dari posisinya saat dia menggerakkan tangan kirinya.

* Clank * Paku di jari telunjuk bentrok dengan sabit rantai saat dia mengalihkan lintasannya.

Serangannya terlalu langsung dan terlalu sederhana. Tanpa kekuatan apa pun di belakangnya. Itu hanyalah serangan simbolis yang menandai dimulainya pertarungan.

Detik berikutnya, Sam mulai bergerak. Dia tidak menggunakan fusi elemen secara langsung; itu akan menghabiskan terlalu banyak energinya.

Dia menggunakan langkah Phantom saat dia bergerak seperti kilat.

Tapi begitu dia mengambil dua langkah, sabit rantai itu bersiul di udara, karena menghentikan gerakannya ke arah itu, dia dengan paksa menendang tanah saat dia mengubah arah gerakannya.

Tapi sabit itu mengikuti gerakannya dan menghentikan gerakannya.

Sabit Rantai mungkin serba guna, tetapi itu adalah salah satu senjata yang paling sulit dikendalikan, tetapi Sanjay menunjukkan kendali penuh saat ia mempertahankan kecepatan sabit dan gerakannya secara maksimal.

Meski jarak antara keduanya cukup jauh, tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan seluruh lingkaran dengan sabit rantai saat Sanjay menghentikan gerak maju Sam.

Dengan kecepatannya saat ini, Sam tidak dapat menemukan celah, bahkan setelah menggunakan langkah bayangan.

Meskipun dia tidak bisa maju, Sanjay juga tidak bisa menang dalam situasi ini.

Sam dengan mudah memblokir serangan.

Setelah lebih dari sepuluh pertukaran, Sam tiba-tiba bergerak dan kali ini, ketika sabit rantai hendak mengenai bahunya dari atas, dia berlari ke depan sangat dekat dengan rantai, gerakan ini tidak terlalu cocok, karena, dengan cara ini, Sam punggung akan terbuka lebar untuk sabit dan ketika Sanjay menarik rantai kembali, sabit itu bisa ditusuk ke punggung Sam.

Sanjay melakukan itu. Tapi Sam punya solusi untuk situasi ini. Dia menciptakan kantong udara kecil di lengannya dan meledakkannya ke rantai.

Rantai itu bergetar sedikit dan lintasannya diubah sedikit, saat Sanjay hendak mengendalikannya, Sam memadatkan energi elemen angin di tangannya saat dia mengayunkannya ke arah Sanjay. Bilah Angin memadat menjadi cakar saat mereka bergerak bersamaan, menuju Sanjay.

Sanjay hanya memiliki dua opsi, satu untuk menghindar dan satu lagi untuk memblokir. Jika dia memilih untuk menghindar, dia akan kehilangan posisi intinya dari mana dia bisa mengendalikan situasi dan jika dia memilih untuk memblokir, dia akan kehilangan kendali atas rantai sejenak dan Sam akan menutupi jarak.

Sam siap untuk mengambil keuntungan dari kedua situasi tersebut dan Sanjay memilih yang terakhir, dia mengulurkan tangannya dan dinding es tebal muncul di hadapannya.

Sam tidak menyia-nyiakan kesempatannya saat dia melepaskan rantai itu dengan cakarnya dan sabit itu jatuh sepenuhnya darinya, meskipun rantai itu masih di tangan Sanjay, rantai itu masih lepas kendali sekarang.

Sam menukik lebih jauh dan mencoba mendekat dari kejauhan.

Cakar Angin mengiris balok es dan itu dipotong-potong sebelum kehilangan sifat mematikannya. Saat Sam mendekat untuk memanfaatkan hilangnya konsentrasi Sanjay, balok es itu jatuh dan tiba-tiba tiga tombak es menuju Sam.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang