Sam mandi sendiri di dalam api.
Dia menemukan kemampuan untuk menggunakan api langsung untuk dikonsumsi melalui tebakan. Dia hanya menghancurkan api menggunakan kemampuan manipulasinya dan menggunakan kemampuan penyerapan untuk menjadikannya miliknya.
Bagaimanapun, api pada dasarnya juga merupakan suatu bentuk energi spiritual dan api tidak memiliki banyak komponen di dalamnya. Jadi, mudah baginya untuk melakukannya.
Tapi akankah ada kembang api untuknya dengan cara ini? Dalam arti tertentu, ya, tetapi benda yang terbakar yang bertindak sebagai bahan bakar harus terdiri dari lebih banyak energi spiritual agar dapat memberikan manfaat nyata bagi Sam.
Seluruh hamparan beringin dan binatang di dalamnya termasuk parasit terdiri dari energi spiritual dalam jumlah besar yang akan dibakar ke dalam api dan menjadi makanan Sam.
Saat dia sibuk melahap api, orang lain selain kelompok Sam mendekati mereka setelah melihat api dan asap besar.
Mereka tidak lain adalah orang-orang dari kuil dewa petir.
Hanya ada lima orang, yang terakhir tidak bepergian dengan mereka. Ketika mereka melihat api besar, mereka langsung menembak ke arahnya. Mereka merasa bahwa dua pihak sedang berkelahi dan dari tempat itu, mereka terlibat, sangat mungkin bagi Sam dan teman-temannya melawan binatang buas.
Mereka merasa bisa mengambil keuntungan dari bentrokan kedua belah pihak.
Tetapi ketika mereka mendekati api, Arthur merasa ada sesuatu yang salah. Intensitas nyala api terlalu tinggi dan dia bisa merasakan gelombang panas dari jauh.
Saat dia berpikir, mereka memperlambat langkah mereka dan mulai berjalan dengan hati-hati.
Tapi mereka bukan satu-satunya yang tertarik dengan nyala api, beberapa binatang dari habitat mulai bergerak. Keributan besar ini bukanlah sesuatu yang bisa diabaikan oleh binatang buas yang mengambil hutan ini sebagai rumah mereka.
Sam masih melahap energinya sepenuhnya. Dia berada dalam kondisi trans.
Setelah menyerap sebagian besar energi, hanya sejumlah kecil api yang tersisa yang tidak banyak berguna baginya. Tubuh binatang buas dan pohon beringin sudah dimakan.
Saat dia hendak bergerak menuju menara lagi, dia melihat beberapa binatang buas dan kuil dewa Petir. Dia tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan tetapi akan sulit untuk menghindari konfrontasi. Dia melihat sekeliling dan berbalik ke arah dimana menara itu berada.
"Tunggu saja, jika ada konfrontasi. Aku akan kembali secepat mungkin." Dia tidak terlalu khawatir. Karena binatang buas yang datang ke sini berasal dari habitat yang bertindak sebagai pengintai untuk memeriksa situasi, mereka tidak akan memulai pertempuran tanpa perintah dari pemimpin suku mereka kecuali mereka diserang.
Konfrontasinya adalah dengan orang-orang dari kuil dewa petir.
Ada lebih dari lima belas kerangka di dalam abu dari seluruh hamparan beringin dan setiap kerangka melambangkan harta karun. Bahkan dengan kehadiran Sam, ada kemungkinan besar untuk berkonfrontasi.
Dari pengamatan Sam, ada peluang untuk meningkatkan kultivasi ketika mereka memasuki warisan budidaya karena Philip mengalami peningkatan yang substansial dalam waktu singkat.
Arthur telah memasuki warisan juga dan ada kemungkinan besar dia bisa meningkatkan budidaya dan akan ada harta juga padanya.
Ini meningkatkan kemungkinan pertempuran meletus di sini. Jadi, Sam agak khawatir. Jack tidak ada di sini dan Watt tidak sekuat itu saat ini. Hawk dan Philip mungkin tidak dapat bertahan jika Arthur benar-benar memiliki peningkatan kekuatan yang besar bersama rekan satu timnya.