Pria paruh baya itu benar sekali, ada tamu yang datang dalam lima kelompok.
Kecuali untuk kuil dewa petir, semua lima kekuatan yang tersisa masing-masing mengirim satu tim. Adapun kuil dewa petir, mereka memiliki lebih banyak orang di kekaisaran dan bahkan memiliki akses ke gerbang ruang angkasa.
Tetapi mereka tidak berani mengirim orang-orang yang sangat kuat, karena semua kekuatan sekarang melihat Sam sebagai harta mereka, dan karena mereka hanya memiliki akses untuk mengirim orang ke pembudidaya alam Agung, mereka tidak akan hanya duduk dan menunggu jika guntur kuil dewa mengirimkan beberapa pembudidaya tingkat tinggi.
Jadi, mereka hanya bisa duduk dan menunggu sambil mengirim kandidat level yang sama dengan kekuatan yang tersisa, tetapi mereka tidak mengirim tim tiga orang sebagai gantinya, mereka mengirim empat orang dan salah satunya adalah Arthur.
Karena dia adalah satu-satunya orang yang memiliki lebih banyak kontak dengan Sam, dia baru saja menerobos Alam Agung, jadi sekarang dia bukan anjing teratas dalam peringkat Alam Agung dari kuil dewa petir, dia bahkan tidak mencapai puncak. tigapuluh.
Jadi, untuk saat ini, dia tidak banyak berpengaruh di sini.
Dia memasuki kerajaan Arian dari gerbang luar angkasa bersama dengan tiga anggota lainnya yang termasuk dalam lima puluh besar. Dari sumber informasi mereka, Sam dan kelompoknya belum menembus alam Agung. Semuanya berada di puncak alam Agung.
Mereka tidak tahu alasannya, tetapi mereka hanya mengirim pembudidaya alam Agung tahap awal untuk menangani mereka.
Tidak seperti beberapa orang, kuil dewa petir mengambil pendekatan langsung yang lain yaitu berurusan dengan Sam secara langsung.
Arthur mengatakan bahwa empat warisan dimiliki Sam sendiri dan mereka juga tahu betapa posesifnya Sam terhadap teman-temannya dari penyelidikan mereka. Jika kebetulan mereka meleset dan Sam tahu tentang keterlibatan mereka, mereka akan menanggung kerugian besar.
Bagaimanapun, mereka mendengar tentang bagaimana Sam mampu menghancurkan semua sumber daya alam di bekas Orion. Bahkan jika dia tidak mampu berurusan dengan seluruh kuil dewa petir, itu tidak layak, bahkan jika dia berperilaku seperti anjing gila dan menggigit semua yang terlihat. Mereka pasti akan kehilangan dua hingga tiga pulau di bawah kendali mereka.
Kuil dewa petir memastikan bahwa Arc tidak akan memberi tahu Sam tentang kedatangan keempat orang ini. Tapi mereka tidak tahu bahwa begitu mereka memasuki kota Sam, Sam sudah tahu kedatangan mereka.
Masalahnya adalah ada beberapa restoran yang masih beroperasi di kota Sam dan dijalankan oleh staf Mackey.
Restoran yang berbeda buka di berbagai tempat dengan gaya masakan yang berbeda dan selalu ada masuknya warga baru yang datang dan pergi ke luar kota setiap hari.
Jadi, mereka berempat hanya menyelinap ke kota dan mencoba berbaur dengan kerumunan.
Tetapi yang tidak mereka ketahui adalah bahwa warga yang keluar-masuk kota, orang-orang yang tinggal sementara di kota, dan setiap orang yang bernapas di dalam kota semuanya adalah orang Sam setidaknya mereka sekarang bekerja. di bawah Sam.
Mereka keluar-masuk karena proyek konstruksi yang sedang berlangsung di sekitar ibukota di dalam hutan.
Mereka semua mengenakan pakaian kasual dan karena orang-orang dari kuil dewa petir tidak mengetahui rencana Sam, mereka hanya menyerahkan diri.
Dan bagaimana itu bisa terjadi? Banyak orang tidak akan memperhatikan bahwa ada tanda kecil tersulam di dada setiap orang yang bekerja di bawah Sam. Itu hanya tanda centang dan itu dilakukan dengan sangat sembunyi-sembunyi sehingga orang hanya akan tahu itu ada jika mereka mengamati dengan cermat.