Setelah mengatakan apa yang akan dia katakan, Vickers meninggalkan tempat itu. Janjinya kepada kekaisaran hanya menjaga ancaman eksternal, bukan ancaman dan masalah internal, dan tentu saja bukan masalah yang melibatkan ego kaisar yang rapuh.
Dia harus mengawasi sendiri banyak hal. Dia datang ke sini agar dia bisa menunjukkan betapa seriusnya dia tentang semua ini dan menasihati kaisar untuk tidak menekan tombol Sam.
Dan sebagian besar karena alasan egois. Artinya, dia tidak yakin bisa menangani Sam jika dia membelot ke kerajaan musuh.
Itu benar, dia telah mengikuti tindakan Sam dan pengamatan terpenting yang dia buat adalah tentang bakatnya dalam pelatihan militer. Dia bisa bertarung dengan kaisar musuh setingkatnya, tetapi dia tidak bisa menyerang tentara level rendah yang tidak etis.
Tetapi jika Sam berada di sisi lain, dia sama sekali tidak percaya bahwa Orion bisa menang.
Sungguh gila bahwa seorang pemuda dapat membuat perbedaan sebanyak ini, tetapi itu adalah kebenaran yang menyedihkan, yang tidak dapat dia sangkal.
Tetapi usahanya sia-sia, bukan karena kaisar tidak mengindahkan kata-katanya. Tetapi sudah tidak ada gunanya Sam sudah sangat marah dan dia kehilangan semua jenis pemikiran tentang gencatan senjata.
Saat ini, dia sedang bergerak menuju tambang batu roh elemen logam di Bintang Barat Daya Dukedom.
Kabar tentang tantangannya kepada kaisar dan pernyataannya bahwa dia akan menjadi teroris yang mereka sebut akan mengejutkan warga, sekarang mereka mulai mempertanyakan keaslian pemberitahuan kaisar.
Tetapi informasi selanjutnya mengalihkan perhatian mereka. Ini adalah berita tentang bagaimana Sam membunuh seorang Jenderal dengan perencanaan yang matang.
Berita ini ditambah dengan berita pertama bahwa Sam akan berperilaku seperti teroris, tiba-tiba mereka takut diserang.
Terutama para pekerja di pertambangan dan ladang.
Mereka tidak tahu bagaimana menghadapi ini. Mereka merasa seolah-olah ada pedang tak terlihat yang tergantung di leher mereka.
Dan mereka dengan serius mempertimbangkan untuk meninggalkan tambang. Tetapi pada saat ini, pengumuman menarik datang dari putra Duke of South Western Star. Dia tidak seusia dengan Sam.
Dia adalah seorang kultivator Grand Realm dan dia seumuran dengan putra mahkota.
"Tidak ada yang perlu khawatir tentang orang bernama Sam ini. Dia hanya balita yang tidak tahu apa yang dia mainkan. Aku tidak percaya dia bisa membunuh Jenderal dan juga tidak memiliki kemungkinan untuk melakukannya.
Semua orang dari tambang dan ladang bekerja dengan baik. Dan jika bajingan ini ingin berurusan dengan kalian, dia harus melalui saya. "
Ketika Sam mendengar kata demi kata ini, dia menyeringai dan berkata kepada teman-temannya.
"Saya pikir kita perlu mengambil jalan memutar."
Setelah itu, mereka langsung pergi ke ibukota Dukedom dan karena tidak terlalu jauh, dia sampai dalam sehari. Mereka berada di dalam kota bintang barat daya dan Sam sudah berencana untuk berurusan dengan orang ini. Lagipula, dia memang mengucapkan kata-b dan dia harus membayar harga untuk itu.
Dan tiga hari kemudian. Di malam hari, ada proyektil yang ditembakkan ke arah putra Duke dan ledakan besar terjadi. Meruntuhkan seluruh istana bersama dengan putra Duke.
Ini karena dampak meriam. Tapi yang ditembak Sam bukanlah cangkang kristal tumbukan, melainkan sel energi.
Dia hanya membuat sel tidak stabil dan menembaknya dengan cukup cepat untuk mengenai orang itu.