Bab 279 - Inscription dan Formasi Warisan

179 19 0
                                    

Sam memeriksa kuas di tangannya. Ini adalah kuas cat tingkat tinggi. Jadi, tinggi dengan kultivasinya saat ini, Sam bahkan tidak dapat menilai peringkat kuas yang tepat.

Tapi itu pasti berharga karena Sam melihat pemandangan di dalam kepalanya saat pengalaman itu ditransfer kepadanya. Ini adalah sikat yang digunakan Murali saat dia berada di puncaknya.

Orang hanya bisa menebak berapa banyak seniman Pelukis yang bersedia membayar untuk kuas ini.

Saat Sam memeriksa pengalaman atau ingatan Murali dalam benaknya, satu jam segera berlalu dan kandidat yang tersisa kembali. Dari ekspresi mereka, Sam bisa menebak bahwa mereka tidak mendapatkan apa-apa lagi.

Arthur adalah yang paling frustrasi dari semuanya. Karena dia tidak bisa menghentikan rasa persaingannya dengan Sam.

Dia percaya bahwa dia adalah yang terbaik di antara rekan-rekannya sejak kelahirannya, bakatnya, sumber dayanya, kehebatannya, dan kultivasinya, dia menang dalam setiap aspek di antara teman-temannya, tetapi suatu hari Arman mulai membesarkan tepat di bawah hidungnya.

Dia sudah muak dengan satu pria dan kemudian Sam muncul. Dia tidak bisa membantu tetapi merasakan krisis eksistensial,

Bagaimanapun, dia adalah pilihan surga. Salah satu dari sepuluh di dunia ini. Dia memiliki segalanya untuk dipenuhi dan dia telah menjadi sombong selama bertahun-tahun. Dan sekarang dengan kebangkitan para jenius ini, dia kesulitan mencerna fakta-fakta yang datang dengan pemeriksaan realitas.

Ini membuatnya takut bahwa dia mungkin tidak bisa tetap sombong selamanya. Dan warisan seni lukis menunjukkan hal itu kepadanya.

Dia khawatir Sam akan menyapu sisa warisan tanpa peduli.

Lagipula, dari yang dia tahu Sam tidak punya keahlian melukis, tapi dia punya keahlian di tiga aspek sisanya. Dia sudah berurusan dengan tautan terlemahnya.

Saat sedang berkonflik, Sam sudah pindah ke kamar sebelah yang baru saja dibuka. Dia sangat senang dengan tes berikutnya.

Hadiah kali ini sangat memikatnya. Pengetahuan dan pengalaman yang telah dikumpulkan seseorang selama beberapa dekade setelah menguasai perdagangan dengan darah dan keringatnya dibagikan dengannya. Dia tidak pernah bahagia dengan hadiah apa pun, kecuali Yanwu dan dimensi Ilahi.

Tiga orang lainnya mengikuti setelah Sam dan memasuki ruangan.

Kamarnya sama dengan yang sebelumnya. Ada jurang yang memisahkan platform dari mereka dan empat blok muncul di hadapan mereka.

Masing-masing sekali lagi menempati blok dan berdiri di atasnya.

Kali ini tesnya sedikit berbeda.

Karena prasasti dasar membutuhkan banyak ruang, balok-baloknya besar dan luas. Cukup baik untuk membuat formasi Peringkat-6 setidaknya.

Tes pertama adalah membuat prasasti Rank-1 dengan proses normal. Sudah lama sekali sejak Sam bahkan membuat prasasti tanpa etsa.

Dia tidak suka aspek membuang banyak waktu untuk membuat rune dasar. Tapi kali ini, Sam tidak perlu dirisaukan. Karena dia memiliki unsur air. Sebuah elemen yang membantu para master prasasti.

Sam hanya memandang sekilas ke holograf tersebut untuk memahami tulisannya dan kemudian meletakkan jarinya di mangkuk tinta. Dia mulai mengontrol tinta dengan elemen air dan tinta mengikuti gerakan jarinya.

Saat dia mulai menggerakkan jarinya di udara, tintanya dengan anggun tergeletak di lantai dan dalam beberapa detik, pola rahasia yang diperlukan muncul dan langkah terakhir menggambar prasasti ke gulungan.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang