Bab 349 - Yang Lama

107 11 0
                                    

Arman merasa sangat gembira, tetapi dia tidak tahu bahwa hanya karena dia dipilih untuk menjadi penanggung jawab sementara, tidak berarti dia akan memiliki otoritas nyata.

Alasan utamanya adalah, jaringan ini cukup mandiri dan tidak akan ada masalah dalam jangka pendek meskipun tidak ada pemimpin yang hadir.

Mereka hanya membiarkan dia dalam posisi itu untuk senama.

Faktanya, dia tidak ditunjuk atau apa pun, yang mereka lakukan hanyalah menyuruhnya untuk melihat-lihat, itu saja, tidak lebih dan tidak kurang.

Sementara itu, di tempat pertemuan di Benua Tengah, formasi bersiap-siap dan semua orang siap untuk melakukan pengujian.

Tidak semua dari mereka hadir, orang-orang terus berdatangan.

Yang pertama melalui Inspeksi adalah orang-orang dari Kerajaan. Tepatnya, itu adalah orang-orang Arc dan orang-orang Ye Ting, mereka adalah kelompok terlemah dan kelompok dengan koneksi terlemah yang hadir, itulah mengapa mudah untuk membersihkan mereka.

Setelah berurusan dengan mereka, kelompok orang berikutnya adalah orang-orang dari kekuatan Kecil dan asosiasi Profesional Kecil.

Meski tes sedang berlangsung, tidak semua orang hadir. Enam kepala memperhatikan bahwa beberapa orang yang seharusnya berada di sini dan beberapa yang bahkan datang kemarin untuk membantu persiapan tidak hadir saat ini.

Mereka dengan diam-diam mencatat nama-nama itu dan mengingatnya. Tapi untuk saat ini, mereka tidak melakukan atau mengatakan apapun.

Saat kekuatan Minor melalui interogasi atau inspeksi, Pulau mereka dibiarkan kosong untuk diserang gereja.

Di sebuah pulau milik kekuatan kecil, di pantai, ada cahaya kecil keluar dari perairan di pantai dan segera sekelompok orang berjubah putih muncul dari air dan mereka mulai berenang menuju pantai.

Segera, seluruh pantai pulau dipenuhi oleh banyak orang berjubah putih, dipimpin oleh dua orang yang mengenakan topeng putih.

Karena kekuatan kecil mengambil sebagian besar pembudidaya tahap Pra-transenden dan pembudidaya Transenden ke pertemuan, ini adalah kesempatan sempurna untuk berurusan dengan mereka.

Kedua pendeta tahap Pra-transenden tetap tinggal di pantai tanpa bergerak, tetapi orang-orang berjubah putih yang tersisa sudah mulai berlari menuju pusat pulau dengan panik.

Meskipun disebut Pulau, itu sebesar negara kecil dan ada banyak kota yang terbagi oleh kekuatan kecil.

Kekuatan kecil akan memiliki banyak kultivator tingkat transenden dan ada banyak kultivator tahap Pra-transenden, keduanya akan berjumlah lebih banyak daripada kerajaan mana pun.

Meskipun semuanya harus diperiksa, mereka tidak akan mengambilnya sekaligus. Itu berarti membiarkan kekuatan kecil mati di tangan gereja.

Jadi, enam kepala memberi kelonggaran kepada kekuatan kecil untuk membiarkan beberapa orang ditempatkan dan mereka akan bertukar posisi ketika gelombang pertama calon diperiksa.

Tapi yang tidak mereka ketahui adalah invasi sudah dimulai. Adegan serupa adalah orang-orang muncul di pantai dari semua sepuluh kekuatan kecil sedang terjadi dan semua pantai dipimpin oleh dua pembudidaya tahap Pra-transenden diikuti oleh sekitar seratus ribu orang yang merupakan pengikut normal.

Kekuatan kecil semuanya dikepung dan kota-kota diserang oleh para pengikut.

Peringatan sudah diberikan dan tentara sudah ditempatkan, jadi mereka tidak panik sama sekali, tapi mereka tetap cemas.

Mereka mengunci semua gerbang luar angkasa mereka, kecuali yang mengarah ke tempat pertemuan di Benua Tengah.

Mereka bahkan menggeledah seluruh penjuru pulau untuk mencari tanda-tanda gerbang yang mungkin sedang dibangun atau gerbang luar angkasa yang sudah dibangun secara rahasia.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang