Bab 364 - Memerangi Yang Tua

120 13 0
                                    

Yang tua merasakan rasa pahit saat dia melihat para pengikut sekarat satu per satu di bawah hujan.

Saat dia melihatnya, dia memperhatikan bahwa bahkan para High Priest dan Priest memiliki efek pada diri mereka sendiri dan kulit mereka mulai menua.

Meski budidaya mereka tinggi, masih ada beberapa kerusakan. Golden Finch menjatuhkan sepuluh pembudidaya Consummate dan melarikan diri ke hutan.

Ia tidak ingin terlibat dalam pertempuran dan hanya datang untuk membalas budi untuk Sai.

"Terima kasih. Emas. Saya menghargai bantuan Anda." Sai melihat ke arah burung terbang dan berteriak.

Kemudian dia melihat para pembudidaya alam Consummate yang tersisa yang semuanya mempersiapkan serangan mereka.

Salah satu dari mereka mengarahkan tangannya ke langit, dia adalah orang dari kebun herbal dan dia adalah orang yang mengendalikan hujan cairan.

Kesepuluh dari mereka memiliki energi spiritual samar yang melindungi mereka dari hujan. Mereka tidak tahu apa isi dari cairan tersebut, tapi mereka merasa tidak enak jika diserap secara berlebihan ke dalam kulit.

Mereka juga tidak mengerti hal lain, cairan ini dengan mudah dipertahankan dengan perisai tipis energi spiritual, tetapi masih memiliki efek seperti itu pada para pengikut ini dan bahkan para pendeta dan pendeta tinggi.

Ini tidak masuk akal. Hanya Sam dan Yang Tua yang mengerti bahwa ini karena kurangnya energi spiritual di dalam tubuh mereka. Mereka hanyalah makhluk yang kuat secara fisik jika kita terus terang.

Mereka bahkan bukan pembudidaya.

Tua terlihat saat hujan mulai turun.

Sai dan anggota tim lainnya sedang melihat platform untuk menghitung jumlah High Priest dan sepertinya hanya tersisa dua puluh dari mereka.

Artinya, sekitar sepuluh anggota berhasil menembus alam Consummate.

Tetapi mereka tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk memastikannya. Pada saat mereka selesai menghitung, mereka sudah dikelilingi oleh para High Priest yang memakai topeng.

Mereka dapat menilai dari aura mereka yang sama dengan pembudidaya ranah Consummate tahap awal.

Sepuluh pembudidaya bahkan tidak terganggu oleh pertunjukan kekuatan, mereka dikelilingi oleh lima belas pendeta tinggi dan Yang Tua berdiri tidak jauh dari situ.

Sai melakukan kontak mata dengan si Tua, yang mengertakkan gigi karena marah.

Dia bisa mengerti bagaimana perasaannya. Semua upaya yang dia lakukan dan semua hal yang telah dia lakukan untuk berperang, itu semua adalah lelucon untuk mengulur waktu, sehingga dia dapat menciptakan tiga puluh atau lebih pembudidaya alam yang sempurna ini, tetapi Enam kekuatan besar berhasil menghentikannya. rencana.

Dari kelihatannya, tidak ada yang bisa dia lakukan tentang hujan, selain membunuh orang yang mengendalikannya, tetapi ketika dia melihat orang itu, dia tahu bahwa pertempuran tidak akan mudah.

Susunannya terlalu kuat.

Tapi jauh di lubuk hatinya ada sedikit harapan dalam dirinya yang mengatakan bahwa jika dia bisa menghabisi sepuluh orang ini, akan jauh lebih mudah baginya untuk berurusan dengan kekuatan besar lainnya.

Dengan satu isyarat tangan, serangan dimulai.

High Priest yang memiliki kekuatan yang sama dengan tahap awal pembudidaya ranah Consummate mulai menyerang sepuluh tim pria pada saat yang bersamaan.

Tapi gerakan mereka agak dipaksakan dan lamban, Sai dan yang lainnya menyadari ini segera setelah mereka bergerak.

Awalnya, mereka tidak peduli, tapi saat pertempuran berlangsung, mereka menyadari bahwa hujan bahkan mempengaruhi para High Priest.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang