Sam dan gengnya sekarang berada di dalam dimensi dan kristal itu disembunyikan di bawah tanah oleh si Pemabuk.
Saat orang-orang sedang makan, Sam sedang melalui bestiary, untuk melihat jenis binatang Porpoise yang datang setelah mereka dan satu-satunya petunjuk yang dia miliki adalah dinding kristal yang menghentikan mereka di jalur mereka dan pemandangan yang tidak jelas dari makhluk itu sendiri.
Butuh lebih dari dua hari dan revisi data mineral dan binatang.
Mereka disebut Grey Fin Porpoises dan mereka hidup dalam komunitas besar dan kristal yang membentuk dinding sebenarnya adalah bahan aktif seperti batu rubi yang didapatnya dari Maya. Itu disebut kristal Aqua
Tetapi energi yang dipancarkannya tidak murni dan air di sekitarnya akan terkontaminasi oleh ini, terlalu kebetulan bahwa lumba-lumba sirip abu-abu tidak menyukai kristal ini karena mereka akan mati rasa secara bertahap, mereka tinggal di wilayah itu.
Syukurlah, kisaran kontaminasi kristal Aqua tidak terlalu besar dan air tidak tercemar dengan konsentrasi tinggi karena akan tercemar oleh seluruh lautan.
Sekarang, Sam mengerti mengapa Porpoise tidak menyerang tambang batu spiritual. Keengganan terhadap kristal ini lebih dari sekedar daya tarik terhadap tambang.
Dan menilai dari aura yang dia rasakan dan kawanan yang datang setelahnya, Sam tahu bahwa pemimpin dari seluruh komunitas Porpoise sangat berlevel tinggi dan itu pasti akan menjadi level Puncak enam minimal. Jika tidak, dilihat dari garis keturunan Porpoises sirip abu-abu, sebenarnya cukup sulit untuk mengontrol beting dan beting Porpoise Level 4.
Ada kemungkinan besar bahwa pemimpinnya adalah seorang Level 7.
Sam sekarang memikirkan bagaimana menggunakan ini.
Ada dua cara dan satu cara untuk mengiritasi Porpoise sedemikian rupa sehingga keengganan terhadap kristal akan diatasi oleh iritasi yang dia sebabkan dan cara kedua adalah cara yang sangat bertahap dan perlahan-lahan akan menambang seluruh dinding kristal yang hampir mencakup seluruh pantai dari tiga wilayah hitungan.
Tetapi cara kedua akan lebih efektif dan hasilnya akan tahan lama, satu-satunya hal adalah juga akan membutuhkan waktu dan tenaga yang cukup untuk melakukan ini.
Jadi, dia harus memikirkan apa yang harus dilakukan, untuk mengurangi waktu dan tenaga ini. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah saya membuat mesin yang sesuai tetapi itu juga akan memakan banyak waktu bahkan dengan pertimbangan keuntungan waktu yang dia miliki dari lantai dua menara.
Setelah berpikir serius, Sam punya rencana nakal tapi pasti berhasil.
Setelah itu, dia menjelaskan rencananya kepada tiga orang lainnya dan mereka mulai bergerak lagi. Langkah pertama dari rencananya adalah menyelinap ke kota Laut Indigo dan pergi ke serikat dagang Kuda-Emas yang menyamar.
Sam masuk seperti orang tua dengan jubah. Dia memiliki punggung bungkuk dan tongkat di tangannya untuk menopang dirinya sendiri saat berjalan. Jubah itu memiliki beberapa prasasti penyembunyian yang membuat wajahnya tidak terlihat. Dia bahkan menggunakan prasasti ilusi untuk secara tidak sadar membuat orang berpikir dan membuat mereka mengabaikan wajahnya.
Sam berjalan menuju bagian dimana mineral diperdagangkan dan meletakkan sepotong kristal Aqua di atas meja.
"Apakah Anda memiliki stok kristal ini?" Dia bertanya dengan suara serak dan gemetar.
Penanggung jawab mulai memeriksa kristal dan tidak menemukannya familiar dan Sam tahu mengapa karena tidak seperti batu rubi, kristal aqua ini tidak memiliki banyak kegunaan selain merusak sesuatu, setidaknya dia tidak menemukannya sama sekali. data yang dia miliki. Ini sebenarnya adalah mineral kecil yang hanya menempati ruang kecil bahkan di seluruh database yang diberikan Ling Tian kepadanya.