Bab 327 - Saya butuh Jawaban

141 16 0
                                    

"Leluhur akan memberikan hadiah untuk Pewaris Masa Depan Sanjay." Fraksi berkata saat dia berdiri diam dan kandidat lainnya, sesepuh, dan setiap orang lainnya berdiri.

Seorang lelaki tua masuk ke area tempat duduk kepala fraksi perlahan. Dia memiliki rambut putih panjang dan janggut putih panjang. Ia mengenakan jubah longgar dan memiliki aura biksu.

Di belakangnya, orang lain juga keluar, dan dia adalah paman Sanjay yang bersembunyi di ruangan gelap itu.

Dia memutuskan untuk keluar karena kakeknya keluar sebagai tanda hormat.

Semua orang di fraksi memandang orang tua itu dengan hormat.

Mereka lebih menghormatinya daripada Kepala Fraksi. Meski dia bukan yang terkuat dan pastinya tidak lebih kuat dari Kepala Fraksi saat ini, dia juga tidak lebih lemah darinya. Jika ada, dia paling banyak bisa mengikat dengan Kepala Fraksi.

Tapi yang membuat mereka menghormatinya adalah statusnya sebagai generasi yang lebih tua dan kebijaksanaan serta pengalamannya jauh lebih besar daripada Kepala Fraksi.

Kultivasi Alam Sempurna memiliki lebih dari sekedar kekuatan dan karena dia tinggal di alam itu jauh lebih banyak daripada Kepala Fraksi, pengalamannya lebih berharga.

"Kamu melakukan pekerjaan dengan baik." Dia menatap Sanjay dan berkata. Sanjay menatapnya dan membungkuk dalam-dalam sebelum berkata.

"Leluhur, dengan segala hormat, saya ingin mengatakan beberapa patah kata sebelum kita melanjutkan." Orang tua itu menganggukkan kepalanya tanpa banyak berpikir.

"Aku butuh jawaban dan aku ingin kamu atau Ketua Fraksi menjawabku dengan tulus. Jika aku tidak mendapatkan jawabannya hari ini dan jika aku dibohongi, aku akan melepaskan gelar Kepala Masa Depan."

Kata-katanya mengejutkan semua orang, termasuk Sam dan Watt. Mereka adalah orang luar yang bukan bagian dari faksi dan bahkan mereka tercengang dengan ini, karena bahkan mereka yang tidak mengetahui semua hak istimewa dari posisi tersebut, mereka dapat menebak betapa pentingnya itu.

Tapi sekarang orang ini langsung mengatakan bahwa dia akan pergi jika dia tidak tahu jawabannya.

Mereka semua bertanya-tanya apa yang sangat ingin dia ketahui.

Saat semua orang tetap diam, lanjut Sanjay.

"Dua puluh tahun yang lalu, apa yang terjadi? Siapa pria yang dicap sebagai pengkhianat dan juga mengapa dia dicap sebagai pengkhianat? Saya membaca beberapa catatan tersembunyi secara tidak sengaja dan tahu, sebelum kejadian itu dia adalah orang yang membawa kejayaan, prestasinya jauh melewati rekan-rekannya, bahkan ayahku kepala faksi saat ini tertinggal jauh.

Siapa dia?"

Orang tua itu melebarkan matanya karena terkejut, dia menarik napas dalam-dalam dan menatap Sanjay dengan tatapan tajam. Dia bisa melihat mata itu penuh dengan tekad dan tahu bahwa Sanjay akan melakukan apa yang dia katakan, jika dia benar-benar tidak mengatakannya.

Dia kemudian melihat ke arah Kepala-Fraksi yang wajahnya berubah menjadi marah dan menggelengkan kepalanya, sebelum menoleh ke Sanjay lagi.

"Kenapa kamu tiba-tiba ingin tahu ini?"

"Karena, beberapa bulan yang lalu, seorang pemuda yang sangat mirip dengan orang itu dicap sebagai bajingan dan menjadi sasaran kriminal yang paling dicari oleh Kepala Fraksi sendiri. Beberapa orang dari fraksi kita, bahkan menggunakan mata-mata kita untuk kekuatan besar lainnya untuk menghadapinya.

Mengapa begitu banyak kebencian terhadap orang itu? Meskipun, ayahnya mungkin seorang pengkhianat, mengapa menunjukkan begitu banyak kebencian terhadap orang yang tidak berbagi apapun dari ayahnya kecuali darah dan kekerabatan?

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang