Bab 321 - Kekacauan di Sekte Usaine

145 17 0
                                    

Keesokan harinya, pria paruh baya yang dipukuli oleh ketiga pemuda tersebut, keluar rumahnya dengan kekuatan baru, setiap kultivator dapat melihat jejak energi spiritual yang berkecamuk di sekitarnya.

Ini jelas menunjukkan kurangnya kendali atas energi spiritual. Dia terhuyung-huyung di sepanjang jalan dengan bangga dan pergi mencari tiga anak muda yang memukulinya kemarin.

Begitu dia melihat mereka duduk di restoran untuk sarapan, dia membanting kepala pemimpin ke meja, bahkan tanpa peduli memberikan penjelasan atau bentuk pembicaraan apa pun.

"Kamu ..." antek di samping hendak mengatakan sesuatu tapi dia tidak bisa melakukannya, karena dia pria paruh baya menendang tepat di dada.

Setelah lebih dari lima menit bentrok, pria paruh baya itu akhirnya berkata.

"Mulai hari ini dan seterusnya, saya, Monti tidak berhutang apa pun kepada kalian. Saya harap kalian tidak mengganggu orang lain dan mencari nafkah dengan jujur." Dia berbicara dengan benar saat dia berjalan kembali ke rumahnya dengan bangga.

Situasi yang hampir serupa terjadi di sudut lain desa. Seorang wanita paruh baya yang disiksa oleh menantu perempuannya mengikatnya dan menguliahi dia sambil menampar akal sehatnya.

Jenis situasi yang sama muncul di lokasi yang berbeda di benua yang berbeda, bahkan desa Sam berasal, desa Batu Lava juga mengalami situasi serupa. Adapun siapa penyebabnya hingga saat ini belum dapat diketahui.

Sam sedang berpikir untuk membuat persiapan, kali ini, dia tidak memiliki banyak penemuan baru. Dengan segala kemampuannya, termasuk peledakan sel energi, dia paling banyak dapat mengambil pra-transenden secara langsung dan pergi dengan beberapa luka serius jika terjadi serangan mendadak.

Jika dia membuat persiapan yang cukup, dia masih bisa menggunakan penjara guntur dan menangani satu transenden.

Tetapi kekuatan Besar terbentuk dengan setidaknya satu orang yang berada di luar tingkat transenden dan merupakan seorang kultivator di alam Kesempurnaan {A / N: Penjelasan tahap kultivasi akan diberikan di bab selanjutnya}

Dia tidak memiliki harapan untuk mengalahkan atau menghadapi seseorang di alam Consummate dengan levelnya saat ini. Tidak peduli trik dan jumlah desain yang dia pikirkan, dia tidak dapat menemukan item yang dia butuhkan untuk mengeksekusinya dalam jangka waktu sembilan bulan.

Dia akan membutuhkan mineral berkualitas tinggi dan sumber daya yang cukup untuk membuatnya menjadi seperti yang dia inginkan. Dia tidak memiliki kekuatan atau pengaruh untuk mendapatkan sumber daya ini, dia percaya bahwa uangnya pun tidak cukup.

Beberapa hal hanya bisa didapatkan dalam perdagangan yang setara dan batu roh, tidak peduli jumlahnya tidak akan berhasil.

Dia kesulitan memikirkan bagaimana dia harus melanjutkan.

Dia harus mengembalikan Watt, tidak peduli harga yang harus dia bayar. Satu faksi Beast tidak akan cukup untuk menghentikannya.

Dia mulai memilah-milah pikirannya dan sampai pada kesimpulan, dia harus melakukan tabrak lari. Dia harus membuat kekacauan dan mendapatkan kembali Watt sebelum mereka menyadari apa yang terjadi, tapi faksi Beast harus tahu bahwa dialah, Sam yang membawa temannya keluar dari perut faksi Beast.

Dia sampai pada kesimpulan ini bahkan sebelum dia memasuki tempat peristirahatan. Sekarang, dia memikirkan cara untuk menemukan metode yang paling efisien.

Dan langkah pertama di dalamnya, apakah dia tumbuh lebih kuat dan mencapai batas maksimum budidaya dalam sembilan bulan ini.

Selain itu, dia harus mencapai setidaknya dua elemen fusi. Mengenai sisi teknis, dia memiliki sebagian besar hal yang diurus dan hanya ada satu hal besar yang tersisa untuk dia tangani.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang