Bab 201 - Terobosan

842 36 1
                                    

Sam pergi bersama teman-temannya ke kediamannya di belakang taman.

Rumah ini tidak sebesar rumah besar tetapi memiliki ruangan yang cukup untuk semua orang. Setelah sampai di kediaman, Sam masuk ke kamarnya dan langsung duduk bersila. Dia menutup matanya dan menggunakan pengamatan pada dirinya sendiri.

Dia mengamati luka di pipinya. Sam merasakan zat asing memasuki tubuhnya dan itu membuatnya sedikit tidak nyaman.

Dia terlalu fokus pada Jenderal Spark pada saat itu dan tidak memperhatikan sekeliling pada waktunya jika tidak, dia bahkan tidak akan terkena sama sekali dan sekarang dia harus mengurus apa pun yang memasuki sistemnya.

Setelah memeriksa lukanya, Sam melihat bahwa benda asing yang kemungkinan besar merupakan racun masih belum masuk ke aliran darahnya, bahkan tidak masuk ke jaringan ototnya. Itu masih dipukul di lapisan luar kulit karena kepadatan sel.

Tetapi Sam dapat mengamati bahwa sel-sel kulit di sekitarnya terkontaminasi secara perlahan.

Sam tidak memiliki penawar untuk zat ini, jadi dia hanya dapat menghilangkannya secara fisik. Seperti yang dia katakan, Sam ini mengeluarkan pisau kecil yang terbuat dari pasir meteorit hitam. Pisau ini adalah salah satu alat yang digunakannya untuk membuat kain khusus.

Dia menutup matanya dan perlahan memotong potongan daging di wajahnya yang sudah terkorosi. Setelah sepotong daging terbakar, dia mulai menyembuhkan lukanya dan juga luka dalam kecil yang dideritanya dari gelombang energi spiritual sang Jenderal.

Dia dipenuhi amarah untuk Jenderal ini. Awalnya, dia ingin menyerang Jenderal sebelum meninggalkan kota bintang selatan. Tapi sekarang, dia memutuskan sebaliknya, dia akan menunggu beberapa hari lagi. Dia akan kembali ke tempat ini segera setelah kekuatannya mencapai level Jenderal dan membanjirinya dengan kekuatan mentah.

Mungkin agak terlambat, tapi dia bisa menunggu. Lagipula, Jenderal juga tidak akan bisa melakukan apapun padanya dan jika itu yang terjadi, dia bisa berkompromi dan membunuhnya dengan formasi, serangga, sel energi.

Tidak perlu terburu-buru dalam hal ini, dia ingin melihat Jenderal meringkuk di bawah kekuatan yang luar biasa.

Tapi ada satu hal yang harus dia buru dan itu adalah terobosan. Ketika Trevor menghentikan pukulannya, Sam merasa bahwa kekuatannya yang sekarang mungkin membuatnya sulit untuk menang, jadi dia tidak mau mengambil risiko.

Sam pergi ke halaman belakang yang luas. Ada tembok yang memisahkan rumahnya dengan suku Dragon Hawk dan ada berbagai macam formasi yang dibuat untuk menyembunyikan halaman belakang rumahnya.

Sam mengeluarkan Mia, Sky, dan Yanwu.

Saat ini, Mia sebesar Sky dan Yanwu yang enam kali lipat manusia normal.

Hidra itu menyenggol Sam segera setelah dia keluar dan Sam memeluk binatang itu dengan memasang leher sebanyak mungkin.

Dia mundur selangkah setelah itu dan mengambil beberapa batu spiritual elemen air dan meletakkannya di tanah.

Segera, dia mulai membuat isyarat tangan dan memulai mantranya. Dalam beberapa saat sosok rahasia muncul dari tubuhnya dan pergi ke arah Mia dan sosok rahasia keluar dari tubuhnya dan pergi ke arahnya.

Saat sosok rahasia bergabung, Sam dan ketiga binatang itu membentuk koneksi dengannya saat persimpangan dan pertukaran energi dimulai.

Kali ini, sumber energi utama adalah Mia karena dia adalah kontrak baru.

Dia terus menyerap energi elemen air di batu di sekitarnya dan mulai mentransmisikannya ke Sam sambil mencoba menerobos juga dan dalam beberapa menit.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang