"Siapa yang kamu telepon tadi?"
Begitu Jing Fei menutup telepon, Ling Feifei bertanya dengan rasa ingin tahu. Telepon Jing Fei membuatnya mendengarkan tanpa bisa dijelaskan, dan dia tampak seperti orang besar.
"Seorang teman." Jing Fei tidak memberikan penjelasan yang halus, dan dia tidak yakin apakah Yan Yan dapat menyelesaikan masalah di sini. Mengatakan bahwa Yan Yan telah menjadi walikota Kota Yanjing selama satu atau dua tahun. Dia seharusnya sudah tahu dengan Panti Asuhan Minxin, tapi masalahnya belum terpecahkan untuk waktu yang lama, dan Jing Fei tidak yakin apakah ada yang tersembunyi di balik ini.
"Temanmu berasal dari departemen terkait? Bisakah dia menyelesaikan dilema panti asuhan?" Ling Feifei bertanya. Ini yang paling dia pedulikan, dan masalah yang mereka bicarakan barusan juga sama.
"Mungkin." Jing Fei tidak berkomitmen. Dia tidak berani berbicara sebelum Yan Yan tiba.
Ling Feifei menatapnya tetapi matanya menjadi aneh...
"Apa? Apakah aneh aku mengenal orang-orang di departemen?" Jing Fei tersenyum.
"Hentikan, orang macam apa yang kamu tahu ada hubungannya denganku?" Ling Feifei mengerutkan bibirnya, tapi kemudian berkata: "Aku tidak berharap kamu begitu mencintai sebelumnya?" Sepasang mata yang cerah...
"Aku selalu mencintai, oke, tapi kamu tidak menemukannya," kata Jing Fei dengan berani.
"Apakah kamu merawat wanita cantik?" Ling Feifei meringkuk lagi di bibirnya.
"Ya, aku merawat wanita cantik, Guru Ling, jika kamu memiliki kesulitan di masa depan, tanyakan saja kepadaku, aku berjanji untuk berada di sana saat dipanggil." Jing Fei bercanda.
Ling Feifei membuat wajah merah besar dan tidak bisa membantu tetapi memikirkan hal-hal konyol dari mereka berdua. Untuk sesaat, hatinya kacau... Bahkan melihat Jing Fei menjadi berbeda, meskipun tidak berapi-api, tetapi masih ada sedikit kasih sayang...
Mata Ling Feifei membuat takut Jing Fei. Ini adalah panti asuhan. Dia tidak ingin beradegan cinta dengan Ling Feifei. Belum lagi lingkungannya sangat salah. Jika Jiang Yu melihatnya, tidak akan ada cara untuk menjelaskannya...
Jadi buru-buru buat topik yang artinya: "Ngomong-ngomong, aku dengar Jiang Yu mengalami kesulitan akhir-akhir ini, ada apa? Tahukah kamu?"
Ling Feifei menatapnya dengan rumit dan berkata: "Bukan karena Jiang Yu mengalami kesulitan, tetapi panti asuhan mengalami kesulitan. Beberapa pengembang tertarik dengan lahan ini, termasuk beberapa masyarakat sekitar tahap pertama, dan ingin mengembangkan kawasan komersial baru. Ingin menghancurkan di sini. "
"Pembongkaran adalah hal yang baik." Jing Fei agak bingung.
"Tentu saja akan bagus jika pembongkarannya lama, tapi intinya bukanlah masalahnya sama sekali." Ling Feifei menggelengkan kepalanya, wajahnya menjadi sedikit serius.
"Apa? Apakah ini masalah pengembang atau masalah departemen terkait?" Jing Fei dengan peka mendengar kunci masalahnya.
"Ada masalah, tapi yang paling penting adalah pengembang. Mereka ingin menghancurkan di sini, tetapi mereka tidak memberikan kompensasi yang sesuai. Masalah ini telah menemui jalan buntu selama beberapa waktu... dan..." Ling Feifei menghela napas dan berkata di sini. Tiba-tiba ada jeda...
"Dan apa?" Tanya Jing Fei.
"Tidak ada, bagaimanapun, masalah ini ada di bar sekarang. Dean Li telah mengatakan kata-kata kasar, bahkan jika dia dibunuh, dia tidak akan setuju untuk pindah." Ling Feifei mengerutkan kening, dengan cerdik menghindari masalah Jing Fei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya