Chapter 2187 - Wanita Sangat Sibuk

94 11 0
                                    

Setelah mendengarkan perkenalan Guo Yu, Jing Fei akhirnya tidak lagi terjerat dengan dana amal.

Menurut penjelasan Guo Yu, donasi ini akan membentuk sebuah "Dana Amal Minxin". Saat ini, hal tersebut hanyalah sebuah gagasan dan belum terlaksana, perlu pengkajian dan proses konstruksi yang ketat agar benar-benar mapan dan operasional, dan tidak bisa dicapai dalam semalam.

Hal ini membuat Jing Fei benar-benar lega bahwa dengan adanya dana amal ini, Panti Asuhan Minxin ditakdirkan tidak akan menderita lagi di kemudian hari. Adapun Panti Asuhan Minxin tidak bisa sembarangan membuang dana ini, dia tidak peduli, jika panti asuhan benar-benar dapat membuang uang sebanyak itu, dia akan khawatir.

Yang membuat Jing Fei tidak bisa berkata-kata adalah bahwa Sekretaris Yan sekali lagi mengangkat spanduk untuk menyanyikan pertunjukan besar. Dengan bantuan kekuatan dan prestise Dragon Hall, dia dengan kejam memeras dan menghitung, dan membongkar sepenuhnya kelompok Palang Merah sebelumnya. Menurut penjelasan Guo Yu, seseorang berdiri dan memohon kepadanya tentang masalah ini, karena Palang Merah terlalu sensitif. Tiba-tiba hal semacam ini pecah karena takut akan keresahan sosial, tetapi pada akhirnya menghilang dengan tenang. Guo Yu tidak terlalu mengetahui situasi spesifiknya, tetapi samar-samar mengikuti Yan Yan mendengar dari mulutnya bahwa pada saat terakhir, Pemimpin Huaxia benar-benar mengambil bagian dalam insiden ini secara pribadi, yang secara langsung membuat takut mereka yang ingin menengahi...

Tidak hanya Palang Merah, tetapi asosiasi amal, sebuah organisasi semi resmi, juga terlibat dalam waktu donasi. Sejumlah besar orang jatuh dari kudanya. Pada saat yang sama, banyak organisasi amal juga diberi nama dan diperingatkan agar tidak memikirkan ide tentang donasi ini...

Hanya saja semua ini dirahasiakan, dan Guo Yu tidak tahu detailnya. Meski Yan Yan tahu beberapa cerita di dalam, dia tidak memberitahunya.

Tentu, Jing Fei terlalu malas untuk bertanya. Meskipun pemimpin yang bergerak, dia tahu bahwa pasti ada partisipasi dari Yang Wuyi. Bagaimanapun, masalah ini diselesaikan, dan sumbangan diminta kembali. Tidak hanya itu, tetapi juga lebih banyak. Setelah lebih dari 300 juta keluar, Palang Merah tidak hanya menanam kali ini, tetapi juga mendampingi begitu banyak uang, yang dianggap berdarah...

Setelah benar-benar mengklarifikasi semua ini, Jing Fei juga menetap di hatinya, berpikir bahwa dia harus meluangkan waktu untuk pergi ke Dragon Hall dan berterima kasih kepada lelaki tua tampan itu. Kali ini dia melakukan kebaikan untuk dirinya sendiri. Mengharapkan terima kasih.

Tetapi ketika dia memikirkan sikap Yang Wuyi baru-baru ini terhadapnya, Jing Fei juga sedikit gugup. Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa Yang Wuyi menjadi semakin tidak senang dengannya baru-baru ini, dan dia jauh lebih tidak bersemangat daripada yang dia mulai...

Terlalu malas untuk mengkhawatirkan masalah ini sekarang, Jing Fei mengangkat kepalanya dan menatap Guo Yu. Guo Yu sudah berhenti memijat dirinya sendiri. Ketika dia datang ke depan, dia berkedip dan menatap Jing Fei dengan mata besar, dengan sebuah senyuman.

Melihat Jing Fei menatapnya, Guo Yu bertanya, "Apa ada yang ingin kamu katakan padaku?"

"Apa?" Jing Fei tidak bereaksi untuk beberapa saat.

"Apakah benar-benar tidak ada yang perlu diberitahukan kepadaku?" Guo Yu terbangun dengan senyum tipis, "Jika Dana Amal Minxin benar-benar didirikan, tidakkah kamu punya bakat untuk direkomendasikan?"

Wajah Jing Fei malu. Guo Yu terlalu cerdik dan bahkan menebak ini. Dia hendak menanyakan pertanyaan ini, dan sekarang malu: "Aku tidak mengerti komposisi dana amal, bagaimana aku bisa merekomendasikan bakat?"

"Tentu saja kamu tidak memahami pengoperasian dana amal, tetapi apakah kamu tidak memahami kegiatan amal?" Guo Yu tersenyum.

"Apakah ini masih harus dipisahkan?" Jing Fei tercengang.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang