Chapter 2156 - Ada apa dengan panti asuhan

88 11 0
                                    

Jing Fei tidak bisa tidur nyenyak sepanjang malam.

Tidur nyenyak.

Tepatnya, hampir satu malam tanpa tidur...

Pertama, Mu Qingcheng tertidur dalam pelukannya. Dia takut mengganggu tidur Mu Qingcheng, dan posturnya tidak nyaman. Kedua, dia secara bertahap menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan tubuhnya, yang sangat tidak nyaman... Secara impulsif sedikit tidak normal...

Jing Fei segera memikirkan kunci dari masalah ini - semangkuk bubur cambuk keledai.

Obat apa yang membantu? Obat ini terlalu kuat. Obat musim semi biasa tidak begitu sombong, membuat Jing Fei bernafsu, terbakar, menderita, tetapi tidak ada gerakan di bawah, dan tidak ada tempat untuk melampiaskan.

Saat itu, Jing Fei sangat ingin menangkap Hu Mei dan memukulinya dengan sengit. Apakah ini untuk bermain dengan ritmenya sendiri? Tak heran, yang disebut tonik itu hanyalah ramuan afrodisiak dan obat-obatan, dan pasti bisa membuat pria tampak bertenaga setelah meminumnya, mungkin Hu Mei sendiri tidak mengetahuinya, mungkin Hu Mei secara khusus dikonfigurasi untuk hal semacam ini. Singkatnya, sekarang Jing Fei telah direkrut...

Teknik Xiantian yang dia kembangkan, terutama sekarang setelah Dacheng, tidak dapat berpengaruh padanya dari racun umum, tetapi dia tidak kebal terhadap hal-hal semacam ini sendirian-

Pada akhirnya, Jing Fei tidak tahan, dan dengan hati-hati melepaskan Mu Qingcheng dan terjun ke kamar mandi. Dia tidak bisa melampiaskan, dan hanya bisa menggunakan mandi air dingin untuk mengurangi penderitaan...

Pelemparan ini terjadi sepanjang malam. Jing Fei tidak tahu berapa kali dia berlari bolak-balik antara kamar mandi dan kamar tidur. Pada akhirnya, dia hanya bersembunyi di kamar mandi dan tidak bisa keluar. Ketika akhirnya dia merasa dorongan itu berkurang, langit sudah bersinar... Lalu Mu Qingcheng bangun...

Tapi Mu Qingcheng tidak tahu apa-apa tentang situasinya malam ini. Melihat wajah kuyu di depannya, terutama Jing Fei dengan mata merah, dia bertanya dengan aneh: "Ada apa denganmu? Kenapa matamu begitu merah?"

"Apakah ada?"

Jing Fei juga menyentuh matanya sendiri. Dia juga tahu bahwa penampilannya tidak bagus saat ini, tetapi dia tidak bisa menjelaskannya. Dia tidak bisa mengatakan bahwa dia tidak tidur sepanjang malam dilemparkan oleh Mu Qingcheng dan Hu Mei. Sebaliknya, dia berkata dengan acuh tak acuh: "Akhir-akhir ini semakin panas, tidak apa-apa."

"Apakah begitu?"

Mu Qingcheng memandang Jing Fei dengan ekspresi aneh. Dengan sedikit rasa malu di wajahnya, dia berpikir bahwa dia ada di sini tadi malam untuk mencegah Jing Fei tidur nyenyak: "Atau aku tidak akan mengganggumu di masa depan?"

Jing Fei segera tahu bahwa Mu Qingcheng telah salah paham, dan menggelengkan kepalanya: "Ini bukan alasanmu, ini alasanku sendiri, dan itu akan baik-baik saja di masa depan." Bukankah benar? Dia tidak akan minum bubur cambuk keledai di masa depan. Tentu saja, tidak akan terjadi apa-apa.

Mu Qingcheng mengangguk, tetapi tidak berbicara, dan tidak tahu bagaimana melanjutkan: "Jangan pergi ke perusahaan jika kamu tidak tidur nyenyak tadi malam. Istirahatlah yang baik di rumah pada siang hari."

Setelah berbicara, dia tersipu dan berjalan keluar sambil memegang selimut...

Hanya Jing Fei yang tersenyum pahit, Mu Qingcheng jelas salah paham.

Menggelengkan kepalanya, Jing Fei tidak repot-repot memikirkannya. Tidak ada cara untuk menjelaskan ini. Jika itu benar-benar dijelaskan, itu mungkin hanya menyebabkan Mu Qingcheng mengolok-oloknya. Ini benar-benar mungkin. Istrinya sekarang semakin seperti wanita normal, terutama karena dia terlalu pintar...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang