Chapter 2145 - Menyumbangkan 100 Juta

86 10 0
                                    

Seluruh tempat pelelangan benar-benar mendidih, dan tambahan terakhir yang dilelang ternyata adalah ciuman dari Mu Xiaoyu, pendatang baru No. 1 di Cina Utara, yang melebihi harapan semua orang.

Orang-orang awalnya mengira itu pasti salah satu model, tetapi sama sekali tidak mungkin menjadi Mu Xiaoyu, karena Mu Xiaoyu saat ini menjadi populer, dan dia adalah citra wanita murni yang mutlak. Tidak pernah ada skandal, dan dia semurni selembar kertas putih, yang juga menjadi alasan utama mengapa dia bisa menarik perhatian jutaan penggemar.

Jadi ketika pembawa acara menyelesaikan kalimat ini, seluruh tempat benar-benar mendidih, karena orang-orang berspekulasi bahwa Mu Xiaoyu mungkin tidak pernah memiliki ciuman pertama. Lelang ini mungkin adalah ciuman pertama. Bahkan jika itu bukan ciuman pertama, ciuman beraroma Mu Xiaoyu pasti akan membiarkan orang menjadi gila, apalagi dua ratus ribu, bahkan lima ratus ribu orang merasa biasa saja.

Oleh karena itu, begitu kata-kata tuan rumah mendarat, terdengar suara penawaran.

"Saya membayar setengah juta!"

Benar saja, orang yang impulsif itu gila. Orang pertama yang menawar langsung menaikkan harga ke angka 500.000. Suara ini membuat banyak orang yang ingin mencoba dan bersiap untuk menawar langsung tutup mulut. Lagi pula, 500.000 bukanlah jumlah yang kecil. Tidak ada yang bisa mendapatkannya.

"Delapan ratus ribu."

Suara kedua berbicara, sama menakutkannya, dan langsung menambahkan 300.000...

"satu juta!"

Suara ketiga langsung menaikkan harga menjadi jutaan...

Pada saat ini, impuls orang menghilang, dan banyak orang menarik diri dari tahap penawaran dan mulai menonton.

Namun, harganya telah melonjak jauh-jauh, mulai dari 1 juta, tidak lagi begitu gila dan melonjak ratusan ribu, tetapi yang terendah adalah 50.000, 100.000, dan segera harganya melambung ke angka dua juta, dan kemudian terus naik...

Adegan ini mengingatkan banyak orang akan paparan hiburan di tahun tertentu, seorang selebriti wanita terang-terangan menandai berbagai kekayaan bersihnya, berapa banyak uang untuk makan, berapa uang untuk berbelanja, berapa banyak uang untuk berpartisipasi dalam sebuah tarian, bahkan untuk tidur dengannya, yang mengherankan, tetapi itu membuat orang menyadari nilai bintang hiburan.

Sekarang ciuman manis Mu Xiaoyu menyebabkan sensasi ini lagi. Itu hanya ciuman manis dan dilelang seharga dua juta. Konsep macam apa ini? Banyak kelas pekerja mungkin tidak menghasilkan dua juta dalam hidup mereka, tetapi sekarang mereka menghabiskan dua juta untuk meminta ciuman dari seorang model. Kontras ini benar-benar tak tertahankan.

Pada saat yang sama, itu juga membuktikan nilai Mu Xiaoyu saat ini.

Pembawa acara melihat kerumunan yang mendidih dalam keheningan dan kepuasan, dan sangat puas dengan keputusannya. Dia tidak berharap bahwa keputusan sederhana sendiri akan menimbulkan sensasi seperti itu. Penawaran masih berlangsung, dan secara bertahap mencapai angka tiga juta.

Melihat hal tersebut, harga ciuman manis ini terus naik, dan diperkirakan bisa mencapai angka empat juta bahkan lima juta, bahkan jika mendekati tiga juta sekarang, itu pasti angka astronomi. Belum lagi hal-hal lain, lelang ini saja pasti akan membuat Mu Xiaoyu menjadi hit...

Tetapi pada saat ini, suara seorang wanita keluar dengan tenang: "Lima juta!"

Suaranya tidak terlalu keras, tapi benar-benar mendominasi. Satu jalan keluar membuat takut para penawar, dan itu secara langsung menaikkan harga sampai ke angka setinggi langit lima juta.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang