Chapter 2114 - Nama di atas batu

109 13 0
                                    

Jing Fei tidak melingkarkan lengannya di pinggang Mu Qingcheng.

Meskipun perasaan ini sangat nyaman dan indah, itu memberinya rasa kepuasan dan pencapaian yang tinggi.

Tapi Jing Fei hanya memeluknya sebentar sebelum melepaskannya, tapi sekali lagi meraih tangan lembut Mu Qingcheng.

Dia harus mengatakan bahwa rasa tangan giok Mu Qingcheng di tangannya benar-benar indah dan lembut, jadi Jing Fei tidak bisa membantu tetapi meremas beberapa kali.

"Jangan bergerak."

Mu Qingcheng tidak melepaskan diri, hanya menoleh dan menatapnya dengan marah. Perasaan asmara membuat seluruh dunia pucat.

"Hei--"

Jing Fei mencibir, dan dia tidak bergerak lagi.

Dan Mu Qingcheng tidak melepaskan diri dari cengkeraman Jing Fei, jadi dia membiarkan Jing Fei memegang tangannya, dan mereka hampir terus berjalan ke depan, melintasi jalan antara asrama dan laboratorium, sampai ke utara...

"Istriku, kamu akan membawaku kemana?" Setelah berjalan beberapa menit tanpa melihat tujuan, Jing Fei akhirnya tidak bisa menahan untuk bertanya lagi.

"Ini akan segera tiba!"

Sudut mulut Mu Qingcheng melayang membentuk lengkungan kecil, mempercepat dan berjalan ke depan, dan segera sebuah danau berkilau muncul di depan mereka berdua...

Tapi Mu Qingcheng terus bergerak maju, dan permukaan air yang lebih besar muncul di mata mereka berdua...

Jing Fei tiba-tiba membuka matanya.

Dia menemukan bahwa danau besar di depannya agak aneh. Ada pulau-pulau kecil di danau, dan lingkungan sekitarnya tenang. Dia bahkan samar-samar melihat dua candi kecil yang sangat halus...

Dan ada lebih dari satu danau... tetapi sisi di depannya jelas merupakan sisi yang paling besar. Ada sebuah danau besar di Universitas Yanda, yang membuat Jing Fei merasa luar biasa.

Jing Fei tidak ada di sini untuk pertama kalinya. Dia pernah ke sini lebih dari sekali selama studi lanjutannya di Universitas Yanda, tetapi dia tidak pernah benar-benar mengunjungi universitas ini. Sekarang dia dibawa oleh Mu Qingcheng untuk menemukan bahwa universitas super ini terlalu besar. Jauh melebihi imajinasi Jing Fei--

Jing Fei berpikir bahwa Mu Qingcheng akan membawa dirinya ke pulau kecil di danau, karena ada paviliun besar dan halus, tetapi Mu Qingcheng berhenti saat ini, menyipitkan mata ke danau di depannya, matanya sedikit bingung, seolah-olah jatuh ke dalam emosi khusus.

Jing Fei menggerakkan bibirnya dan tidak berani berbicara.

Pada saat ini malam hampir berakhir, dan hanya lapisan terakhir yang tersisa di sisa cahaya matahari terbenam, bersinar redup di tubuh Mu Qingcheng, menyebabkan Jing Fei, yang berada di dekatnya, merasakan ilusi...

"Bagaimanapun, banyak hal telah berubah."

Mu Qingcheng tiba-tiba berkata, masih melihat ke permukaan danau besar di depannya, merasa sangat emosional.

"Waktu sedang berkembang, dan hal-hal baru akan selalu menggantikan hal-hal lama. Ini adalah kebenaran abadi." Jing Fei melihat emosi Mu Qingcheng. Pada saat ini, dia juga melihat bahwa beberapa pemandangan di sekitarnya sangat baru, jelas baru saja dibangun. Mengingat pengalaman Mu Qingcheng, sudah beberapa tahun sejak kelulusan, jadi tentu saja akan ada perubahan.

Mu Qingcheng menoleh dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Kapan kamu menjadi seorang filsuf?" Meskipun dia bertanya, ada senyuman di matanya, yang sangat menawan.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang