"Ada apa denganku? Apakah itu lucu?"
Wajah Jing Fei gelap, tetapi dia tidak menyembunyikan amarahnya. Dia tidak perlu menyembunyikannya di depan Cheng Siyu. Dia hanya kesal melihat asisten pria itu.
"Tentu saja itu lucu, kupikir kamu sama sekali tidak peduli padaku." Cheng Siyu terus tertawa, menyeka air matanya sambil tersenyum.
"Siapa bilang aku tidak peduli denganmu lagi, percaya atau tidak, aku akan menghajarmu jika kamu mengatakan ini?" Jing Fei menatap.
"Jangan, ini kantor, bagaimana aku bisa melihat orang-orang ketika kamu benar-benar memukulku?"
Cheng Siyu terkejut dan dengan cepat mundur. Dia percaya bahwa Jing Fei bisa melakukan sesuatu yang luar biasa. Jika dia benar-benar menyalahkan dirinya sendiri di sini, maka dia tidak akan keluar untuk bertemu orang.
"Huh."
Jing Fei mengeluarkan suara dingin, melirik Cheng Siyu, dan berkata, "Jangan bicara omong kosong, dan segera usir asisten priamu dan biarkan dia pergi ke mana harus pergi."
"Kenapa?" Cheng Siyu bertanya sambil tersenyum, pura-pura tidak mengerti apa maksud Jing Fei.
"Tidak, aku terlihat kesal." Jing Fei mengertakkan gigi dan tidak merahasiakan amarahnya.
Yang mengejutkan Jing Fei adalah Cheng Siyu mendengar kata-katanya dan menggelengkan kepalanya tanpa berpikir: "Tidak, aku tidak akan mendengarkanmu kali ini. Aku tidak bisa memecat asisten pria ini?"
"Mengapa?"
Kali ini, Jing Fei tertegun. Menurut pemahamannya, dia hanya perlu mengatakan "Love Cheng Siyu" dan akan melakukannya. Ini bukan masalah takut atau tidak, tetapi semacam rasa hormat yang mendasar. Hubungan antara keduanya bahkan lebih dekat daripada Mu Qingcheng dalam banyak kasus, jadi Jing Fei baru saja berbicara secara langsung, dan bahkan tidak mempertimbangkan apakah Cheng Siyu akan menerimanya. Tapi tidak menyangka akan langsung dibantah kali ini--
Cheng Siyu mengatupkan mulutnya dan tersenyum, tetapi tidak berbicara, berjalan ke meja dan menelepon bagian luar.
"Apakah Liu Yang ada di sini? Datanglah ke kantorku segera." Setelah dia menutup telepon, dia menoleh dan tersenyum pada Jing Fei.
Jing Fei bingung.
Segera ada ketukan di pintu.
"Silahkan masuk!"
Pintu didorong hingga terbuka, dan asisten pria muda yang dilihat Jing Fei sebelumnya masuk, melihat ke arah Jing Fei, dan segera bertanya kepada Cheng Siyu dengan hormat: "Menteri Cheng, apa yang kamu ingin aku lakukan?"
"Tutup pintu!"
Cheng Siyu berkata sambil tersenyum.
"Iya!"
Asisten pria tidak berani mengabaikan, dia berbalik dan menutup pintu dengan cepat, lalu kembali menatap Cheng Siyu dan Jing Fei dengan aneh.
Pada saat ini, Cheng Siyu tersenyum dan berkata, "Yangyang, tidak ada orang luar di sini, jangan panggil Menteri Cheng. Selain itu, kamu sedang tidak bekerja sekarang."
"Ya, kakak, ada apa denganmu memintaku untuk datang?" Pemuda itu mengangguk dan segera mengganti namanya. Jing Fei yang mendengarkan langsung tertegun...
Dia mendengar masalah hanya dalam beberapa kata dialog.
"Tidak apa-apa, aku akan mengenalkanmu pada seseorang. Pernahkah kamu melihat pria berwajah gelap ini? Tahu?" Cheng Siyu memaksakan senyum dan menunjuk ke arah Jingfei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya