Chapter 2180 - Kekhawatiran yang Lebih Besar

135 11 0
                                    

Jing Fei tidak melihat Jiang Yu di panti asuhan.

Namun, dia mendapat banyak terima kasih dari Dean Li. Ternyata dia sudah mengetahui apa yang dilakukan Jing Fei dari Jiang Yu, dan tentu saja direvisi. Memegang tangan Jing Fei dengan erat, dia terus bersyukur, Jing Fei malah merasa malu.

Namun, Jing Fei mengetahui dari mulut Dean Li bahwa dia sangat kesal. Tidak semua dana yang disumbangkan kembali ke rekening panti asuhan, tetapi hanya ditransfer 10 juta yuan sebagai langkah awal untuk dana perbaikan. Dean Li tidak tahu di mana sisanya. Tampaknya ada rekening terpisah untuk panti asuhan dalam keuangan distrik, dan distrik membantu mengelolanya.

Hal ini menyebabkan kemarahan Jing Fei meningkat, tetapi tidak ada tempat untuk melampiaskannya. Karena itu adalah Guo Yu di distrik, dia harus tahu apa yang dilakukan Guo Yu untuk mencegat sumbangan. Apa tujuannya?

Pada akhirnya Jing Fei juga mengetahui dari Dean Li bahwa Jiang Yu tidak datang ke panti asuhan hari ini. Sebaliknya, dia pergi ke sekolah. Hal ini mengingatkan Jing Fei bahwa Jiang Yu masih seorang guru. Dia hampir lupa sebelumnya. Jiang Yu telah menunda banyak waktu untuk panti asuhan. Sekarang setelah debunya mengendap, dia harus segera kembali untuk mengarang pelajaran.

Mengucapkan selamat tinggal kepada Dean Li, Jing Fei berjalan keluar dari panti asuhan, ragu-ragu apakah akan mencari Jiang Yu atau Guo Yu selanjutnya, ketika suara tajam tiba-tiba terdengar di sekitarnya.

"Saudara Jing Fei."

Jing Fei menoleh dan menemukan seorang gadis kecil dengan pakaian baru berjalan dengan cepat dari kejauhan, itu adalah gadis Yingying, kepala anak panti asuhan saat ini, yang berusia 13 atau 14 tahun.

Baju lusuh yang biasa itu beda. Gadis masa kini memakai baju baru. Meski bukan merk terkenal, tapi penampilannya baru, yang terpenting pas, rambutnya dikuncir di belakang kepala, dan terlihat menyegarkan.

Jing Fei tercengang. Pertama kali dia menemukan bahwa gadis Yingying adalah seorang anak yang lahir tanpa kecantikan, dia jauh lebih cantik dari goblin kecil yang dia kenal Han Xiaoyao dan Mo Yuer, dan ada sikap yang begitu menawan di sudut mata dan alis, tidak hanya cikal bakal kecantikan alami, tapi juga memiliki penampilan yang sangat menawan, tapi cahaya aslinya disembunyikan dengan memakai terlalu lusuh dan tidak pas di masa lalu...

Gadis itu dengan cepat datang ke Jing Fei, tetapi melihat Jing Fei menatap dirinya dengan linglung, berpikir bahwa Jing Fei tidak mengenalinya, dan segera mengangkat tangannya dan menjabat mata Jing Fei, dan berkata sambil tersenyum: "Saudara Jing Fei, aku Yingying, apa kamu tidak mengenalku? "

"Uh, tahu, tahu!" Jing Fei segera pulih, berkeringat di dalam hatinya, dia hanya melihat seorang gadis berusia 13 atau 14 tahun yang terlihat bodoh, jika Hukuman ilahi melihatnya, para bajingan itu harus menertawakannya...

Sayang sekali.

Tapi gadis kecil di depannya sangat cantik. Tidak hanya cantik, tapi dia juga memiliki daya tarik alami. Dia baru berusia tiga belas atau empat belas tahun. Jika dia besar nanti, benar-benar keindahan dan bencana pada tingkat kehancuran negara dan orang-orangnya. Ini pasti keindahan super pada tingkat empat keindahan utama di Kota Yanjing, dia tidak tahu seberapa banyak mereka menimbulkan sensasi. Dia tidak perlu tumbuh dewasa. Bahkan jika dia didorong ke depan panggung, dia pasti akan menarik banyak orang...

Jing Fei tahu semua gadis yang dia kenal. Tampaknya tidak ada dari mereka yang sebaik Yingying di depannya. Jika dia menjadi lebih besar, hanya kecantikan gunung es Ning Xue dan Lilian berambut perak yang dapat bertarung dengan Yingying...

"Saudara Jing Fei, apa yang kamu lihat? Apakah aku tidak terlihat bagus dengan pakaian baru?" Melihat Jing Fei terus memandangi dirinya sendiri, Yingying merasa sangat tidak wajar, dan tanpa sadar menarik pakaiannya beberapa kali, dia pikir pakaiannya tidak muat...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang