Chapter 2159 - Adegan Tak Terduga

92 11 0
                                    

Situasi di sini segera menarik orang lain.

Ada lebih dari dua penjaga keamanan di dekat lift, dan segera yang lainnya tahu dan bergegas--

Ketika penjaga keamanan melihat bahwa teman-temannya bangun, dia segera memberanikan diri dan memperkenalkan cerita dalam beberapa kata. Salah satu penjaga keamanan yang lebih tua segera melangkah dan berhenti di depan Jing Fei.

"Tuan ini, jika Anda bersikeras untuk terus maju, jangan salahkan kami karena bersikap kasar." Dia mengeluarkan tongkat listrik.

Bukan hanya dia, tetapi penjaga keamanan lainnya juga mengeluarkan tongkat listrik. Ada tujuh atau delapan orang, dan mereka memandang Jing Fei pada saat yang sama, siap melakukannya kapan saja.

Jing Fei memandang penjaga keamanan ini dengan dingin, wajahnya suram, dan dia terus berjalan maju tanpa mengucapkan sepatah kata pun...

"Tuan, tolong hentikan!"

Kata penjaga keamanan senior akhirnya, dengan pandangan membunuh.

Jing Fei tetap tidak tergerak dan terus berjalan...

"Ayo, tangkap penyabot ini untukku!" Petugas keamanan senior berteriak dan bergegas keluar lebih dulu, tapi dia berteriak di mulutnya saat dia bergegas keluar dari kecelakaan, dan langsung mengancingkan topi besar pada Jing Fei...

Penjaga keamanan lainnya terengah-engah dan bergerak, dan pada saat yang sama mengepung dan bergegas menuju Jing Fei--

Tetapi para penjaga keamanan ini segera terbang kembali... hanya penjaga keamanan yang lebih tua yang berdiri di sana dengan mata kosong, seolah-olah dia telah melihat hantu - pada saat ini, dia kurang dari dua meter dari Jing Fei, tapi sepertinya ada jurang di langit, dan dia tidak bisa lagi mengambil langkah--

Takut.

Menakutkan.

Dalam waktu kurang dari beberapa detik, dia bahkan tidak melihat bagaimana lawan menembak anak buahnya dan mereka semua terbang keluar. "Kram" kolektif kehilangan keefektifan pertempuran mereka, dan dua yang berlebihan itu berbusa di mulut oleh listrik. Penjaga keamanan yang lebih tua itu tanpa sadar melirik tongkat listrik yang masih "menusuk" di tangan Jing Fei, bertanya-tanya kapan Jing Fei mengambil tongkat listrik itu...

Terlalu cepat!

"Aku tidak ingin menyakiti orang, tetapi jika kamu berani menghentikannya, jangan salahkan aku karena bersikap kasar!" Kata Jing Fei sambil melemparkan tongkat listrik ke tanah, dan menghancurkan tongkat listrik menjadi dua bagian dengan "klik", di atas marmer yang keras. Retakan seperti jaring laba-laba juga muncul di lantai--

Dalam adegan ini, tidak hanya kulit kepala petugas keamanan tua yang mati rasa karena ketakutan, tetapi penjaga keamanan lainnya yang baru saja berlari dari kejauhan juga ketakutan.

Mengerikan, apakah ini masih manusia?

Sekelompok orang menyaksikan Jing Fei tercengang, tidak ada yang berani melangkah maju... Orang ini mengerikan, naik juga dipukuli, dan rekan-rekan di tanah itu adalah bukti terbaik...

Jing Fei sangat puas dengan efek pencegahannya, dia tidak memiliki banyak kebencian terhadap penjaga keamanan ini, tetapi dia harus mengambil tindakan.

Berbalik, Jing Fei memberi isyarat ke Jiang Yu yang juga tertegun di tempat yang sama.

Jiang Yu datang ke Jing Fei seperti berjalan dalam tidur, dan memandang Jing Fei bahkan lebih rumit. Dominasi Jing Fei bahkan lebih kuat daripada ketika dia masih muda, menyebabkan jantungnya berkontraksi tak terkendali, bahkan jika dia tahu kekuatan Jing Fei sejak lama, tetapi jantungnya masih berdetak kencang saat ini.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang