"Hu Mei, benarkah kamu?"
Wajah pria itu juga menunjukkan ekspresi terkejut, tetapi dia dengan cepat kembali normal, dan dia melirik Jing Fei yang berlawanan dengan Hu Mei.
Kemudian dia berdiri dan mendatangi mereka berdua, tersenyum pada Hu Mei.
Hu Mei buru-buru menoleh ke belakang: "Tidak, ini bukan aku, kamu telah mengakui orang yang salah."
"Heh, Hu Mei, kamu masih sama, masih belum percaya diri." Pria itu terkekeh pelan.
Tetapi saat ini wajah Hu Mei bahkan lebih pucat, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya, tetapi tidak melihat pria itu, tetapi melihat ke arah Jing Fei, menunjukkan ketegangan yang tak terbatas dan meminta: "Ayo pergi?"
"Ya."
Jing Fei mengangguk. Dia tidak tahu mengapa pria yang muncul tiba-tiba mengubah Hu Mei, yang selama ini selalu menggertak, begitu banyak, tapi dia tidak membantahnya. Dia berdiri dengan rapi dan berkata kepada pria yang berdiri di meja: "Maaf, tolong menyingkir."
"Ha ha--"
Pria itu melintas dengan anggun, tersenyum dan mengulurkan tangannya ke Jing Fei: "Halo, saya belum bertanya..."
"Apakah saya mengenal anda?"
Jing Fei melirik pria itu dan tidak memperhatikannya sama sekali. Dia tidak mengenal pria itu, dan Hu Mei tampak ketakutan dengan penampilan pria itu. Oleh karena itu, dia tidak menyukai pria ini.
Menarik Hu Mei, yang sudah bangun, berjalan langsung melewati pria itu...
Pria itu sedikit mengernyit, jelas dia tidak menyangka akan diperlakukan seperti ini. Ketika dia pulih, Jing Fei dan Hu Mei sudah berjalan ke pintu masuk restoran dan akan keluar...
"Hu Mei, apakah kamu benar-benar ingin terus melarikan diri? Kenapa kamu tidak berani menatapku, apakah itu monster, atau takut padaku?" Pria itu menatap punggung Hu Mei dan berkata...
Tubuh halus Hu Mei bergetar sedikit, tampak ragu-ragu, tetapi dia dengan cepat menjadi tegas, dan berjalan keluar dari restoran dengan lengan Jing Fei dengan penuh kasih sayang.
Wajah pria itu menjadi suram, dia mengertakkan giginya dengan keras, seolah ingin mengejarnya, tetapi pada akhirnya dia menyerah dan berjalan kembali ke tempat duduknya, tetapi wajahnya sangat jelek.
"Suamiku? Orang itu tadi bernama Hu Mei?"
Wanita muda bernama Su Hui itu selalu berada di pinggir lapangan dan bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Ya, dia adalah Hu Mei, gadis desa yang aku ceritakan sebelumnya." Pria itu mengangguk, wajahnya agak jelek, dan sedikit linglung.
"Itu dia?" Seru Su Hui, melihat ke pintu: "Tidak mungkin? Mengapa dia ada di sini?"
"Aku juga tidak tahu. "Pria itu juga mengerutkan kening, bingung, wanita yang dia ingat hanyalah seorang gadis desa yang tidak percaya diri. Tidak mungkin dia meninggalkan desa pegunungan kecil itu dalam hidupnya. Kenapa dia datang ke Kota Yanjing? Terutama penampilan dan sikap wanita barusan, tidak peduli bagaimana dia mengasuh atau temperamennya, dia pasti lebih temperamen daripada wanita di depannya, dia terlalu mengenal Hu Mei, dia terlalu akrab dengan setiap gerakannya, dia tidak akan pernah percaya bahwa wanita itu adalah Hu Mei.
Tiba-tiba, ekspresi pria itu berubah dan dia melihat wanita di sisi berlawanan: "Su Hui, apakah kamu ingat bahwa kamu mengatakan sebelumnya bahwa ada Presiden Hu yang sangat populer di Kota Yanjing baru-baru ini, kan? Ada lingkaran wanita di sekelilingnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya