Chapter 2150 - Langkah berani Mu Qingcheng

103 12 1
                                    


Jing Fei dan Zhao Shuang tidak tinggal di luar terlalu lama. Lagi pula, itu masih waktu resepsi. Mereka sepakat punya waktu untuk mengobrol dan bangun dan kembali ke resepsi.

"Kamu harus berhati-hati dengan Yunfeng, kurasa dia-"

Ketika dia akan kembali ke tempat resepsi, Jing Fei mengulangi pepatah lama. Dia benar-benar khawatir tentang keselamatan Zhao Shuang. Semuanya membuktikan bahwa Yunfeng pasti punya masalah. Tidak peduli seberapa patriotik dan penuh keadilan yang dia tunjukkan, Jing Fei merasa itu adalah penyamaran, terutama ketika Zhao Shuang terlalu percaya pada Yunfeng saat ini, yang membuat Jing Fei sangat khawatir.

Tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Zhao Shuang memotongnya: "Oh, kalian tidak ada habisnya, apakah Yunfeng menyinggung perasaanmu? Kamu melihatnya sangat tidak menyenangkan."

"Menurutku dia tidak enak dipandang, aku hanya membahas masalah ini. Saat kamu bersama Yunfeng, cobalah berhati-hati." Jing Fei bersikeras, dan ada beberapa hal yang harus diceritakan kepada Zhao Shuang.

"Begitu, jangan cerewet."

Zhao Shuang jelas melambaikan tangannya dengan tidak sabar, tidak membiarkan Jing Fei melanjutkan.

Pada saat ini, keduanya sudah kembali ke resepsi. Melihat Zhao Shuang akan pergi, Jing Fei berkata lagi: "Zhao Shuang, apakah kamu sangat peduli dengan Yunfeng?" Nadanya serius.

"Hentikan, kamu tidak akan diizinkan memanggilku dengan nama di masa depan, panggil aku kakak perempuan, kamu tahu?"

Zhao Shuang menoleh dan memandang Jing Fei dengan tidak puas. Dia sombong. Kemudian dia berkata: "Jangan salah paham, aku benar-benar tidak ada hubungannya dengan dia."

"Benarkah?" Jing Fei tidak mempercayainya.

"Apapun yang kamu inginkan." Zhao Shuang tahu bahwa Jing Fei tidak percaya apa yang dia katakan, dan terlalu malas untuk menjelaskannya. Dia menatapnya dengan tatapan yang rumit dan berkata: "Yah, aku tidak akan menyembunyikannya darimu. Sebenarnya, Yunfeng adalah idola yang aku sembah di perguruan tinggi. Apakah kamu mengerti? Tidak hanya dia, tetapi istrimu juga merupakan idola yang aku sembah. "

Jing Fei tidak lagi bersikeras. Zhao Shuang dengan jelas mengubah topik pembicaraan, membuatnya merasa tidak berdaya, jadi dia hanya bisa menganggukkan kepalanya.

"Sekarang aku tidak mau bersamamu. Jangan khawatirkan aku. Bagaimana bisa seseorang sepertiku menderita dengan santai?" Zhao Shuang tiba-tiba memandang Jing Fei dan berkata dengan serius, dia bukan orang bodoh, dan tentu saja merasa bahwa Jing Fei peduli padanya.

"Yah, aku yakin jika kamu berpikir begitu." Jing Fei juga tersenyum, yang paling dia takuti adalah bahwa Zhao Shuang tidak bisa mendengarkan sama sekali.

"Aku akan punya waktu untuk menginterogasimu, apa yang telah kamu lakukan selama ini, dan sekarang kamu tiba-tiba muncul menjadi suami Mu Qingcheng. Kamu benar-benar misterius." Zhao Shuang mengertakkan gigi dan memandang Jing Fei. Kemudian dia berbalik dan berjalan ke tempat tersebut...

Jing Fei menyeringai, kepribadian Zhao Shuang benar-benar tidak biasa dan langsung. Keduanya baru saja bertemu satu sama lain dan mereka sangat tidak jelas. Itu pasti tidak akan seperti ini ketika digantikan oleh wanita lain.

Dengan senyum masam, Jing Fei juga masuk ke resepsi, dan segera menemukan Mu Qingcheng dan lainnya yang dikelilingi oleh kerumunan. Sebagai sponsor penuh dari pesta penggalangan dana ini, beberapa orang dari Allure Group menjadi fokus semua orang. Baik sebagai sponsor atau donasi 100 juta yang menakutkan, itu luar biasa...

Namun, bukan hanya Mu Qingcheng dan yang lainnya yang menjadi fokus, hal yang sama berlaku untuk Yunfeng dan yang lainnya dari Longfeng Medical.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang