Chapter 2031 + 2032

99 12 0
                                    

"Saudara Jing, menurutmu apakah mereka terlalu tidak tahu malu untuk pezina?"

Jing Fei ingin menjadi pengamat Jingjing, tetapi Jingjing bertanya.

Jing Fei mengangguk, membuat evaluasi yang objektif, tetapi dia memiliki pemikiran yang berbeda di dalam hatinya. Dia merasa bahwa masalah ini lebih dari sesederhana itu.

Benar saja, Jingjing menarik napas dalam-dalam dan melanjutkan: "Chen Ge tidak hanya memukuliku, tetapi juga memarahiku... Kemudian aku mengetahui bahwa Lin Yang dan Chen Ge telah diam-diam berhubungan satu sama lain sejak lama, tetapi tidak terungkap, jika tidak, aku akan mendengarnya. Bahkan jika aku tidak peduli dengan Lin Yang, suami Chen Ge tidak akan setuju- "

"rumput--"

Jing Fei tidak bisa menahan diri untuk tidak meledak dan memandang Jingjing dengan takjub. Kata-kata ini terlalu terbuka. Ternyata Chen Ge ini ternyata adalah wanita yang sudah menikah. Sekarang akhirnya dia merasa sedikit simpatik dengan Jingjing. Bisa dimengerti jika dia hanya menginjak dua perahu, tetapi berhubungan dengan wanita yang sudah menikah dan masih di ranjang baru yang menikah, tidak terlalu banyak untuk dijelaskan.

Jingjing juga kaget dengan kevulgaran Jing Fei. Dia menatapnya dan kemudian melanjutkan: "Chen Ge sangat sombong ketika dia memukulku. Dia adalah orang yang jelas tidak tahu malu, tetapi dia tidak peduli sama sekali. Bahkan jika dia tidak memakai banyak pakaian, hanya menentangku, dan tidak merahasiakan bahwa Lin Yang sama sekali tidak mencintaiku. Dia menikahiku hanya untuk membuat alasan, dan bahkan memberi tahuku secara langsung bahwa Lin Yang datang sangat terlambat untuk pernikahan siang karena dia mengikutinya bersama di vilanya, dan pada akhirnya dia bahkan memarahiku karena bercinta, mengatakan bahwa aku tanpa malu-malu berhubungan dengan pria lain dan membuat Lin Yang memakai topi hijau... "

Semakin pelan dia berkata, semakin banyak suasananya, dan suaranya sedikit bergetar.

Jing Fei juga tidak bisa berkata-kata, Chen Ge ini benar-benar luar biasa. Bahkan, suami yang berpacaran dengan orang lain malah memukulinya.

"Hal yang paling menyebalkan adalah Lin Yang bahkan tidak berbicara untukku..." Jingjing akhirnya berkata dengan sedih, sambil menundukkan kepalanya.

"Dia juga percaya pada omong kosong Chen Ge dan berpikir kamu berhubungan dengan pria di luar?" Jing Fei menganggapnya luar biasa. Dia berpikir bahwa Lin Yang pasti menyukai Jingjing, jika tidak, dia tidak akan menikahi Jingjing. Bukankah ini cukup untuk mendukungnya?

"Ya, dia percaya, apa kamu tidak tahu apa yang dia katakan saat itu? Aku bertanya apakah kamu percaya wanita jalang ini? Lin Yang benar-benar menatapku dan berkata, Apakah kamu ingin aku merusak sesuatu yang kamu lakukan? "Jingjing tersenyum sedih.

Jing Fei mengerutkan kening.

"Aku sangat bodoh untuk waktu yang lama dan tidak bereaksi. Aku tidak percaya itu benar. Tetapi ketika aku pulih dan menyadari bahwa Lin Yang menatapku di matanya, aku menyadari bahwa aku bukan halusinasi. Dia memang berpikir bahwa aku selingkuh. Aku benar-benar tidak tahu apa masalahnya, aku sangat putus asa, aku bisa menerima dia selingkuh, dan bahkan menerima dia menggendongku dengan wanita lain, tapi aku tidak bisa mentolerir dia memikirkanku dengan cara yang sama. "

Jingjing tersenyum pahit dan memandang Jing Fei: "Jadi aku bertanya kepadanya, mengapa kamu mengatakan itu? Aku telah lama bersamamu, tidakkah kamu percaya pada karakterku?"

"Ya, apa yang dia katakan?" Jing Fei juga penasaran.

"Bagaimana katanya?"

Jingjing dengan ekspresi jijik: "Lin Yang menatapku dengan mengejek ketika dia mendengar pertanyaanku, dan bertanya padaku siapa Tuan Jing? Apa hubungannya denganku? Bagaimana dia bisa memberikan mobil sport bernilai lebih dari satu juta di sebuah pernikahan? Kenapa dia tidak tahu sebelumnya? "

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang