Chapter 2126 - Keluhan asisten

89 14 0
                                    

"--"

Jing Fei tidak bisa tertawa atau menangis, dia merasa Guo Jiajia terlalu sensitif, apa yang dia katakan barusan tidak berarti sama sekali.

Guo Jiajia benar-benar salah paham dengan apa yang dia katakan.

Tapi Jing Fei tidak bisa menjelaskan.

"Apa? Apakah kamu merasa bersalah karena telah membelanjakan uangku?" Melihat kebisuan Jing Fei, Guo Jiajia berpikir bahwa perkataannya menyakiti hati Jing Fei, menggigit bibirnya, dan segera mengubah kata-katanya: "Jika kamu merasa dianiaya, mari lupakan saja. Habiskan uangmu bersama. "

Saat berbicara, Guo Jiajia masih sedikit dianiaya, dia merasa bahwa Jing Fei merendahkan dirinya sendiri, jadi mengapa dia bisa menghabiskan uang wanita lain daripada menghabiskan uangnya sendiri.

Jing Fei bahkan lebih terdiam, merasa bahwa pikiran Guo Jiajia terlalu sensitif, dan segera tersenyum: "Tidak, ayo habiskan uangmu."

"Benarkah?" Mata Guo Jiajia berbinar.

"Sungguh." Jing Fei mengangguk, masih berpikir bahwa Guo Jiajia terlihat paling baik saat dia sedang bersemangat.

Guo Jiajia ragu-ragu: "Atau, mari kita buat sistem di masa depan?"

"Berhenti, apa kamu ingin serius sekali? Sistem? Apa menurutmu ini untuk makan malam dengan rekan kerja?" Jing Fei tertawa, dan bingung dengan kata-kata Guo Jiajia. Guo Jiajia ini benar-benar terlalu berbakat.

"Hei, izinkan aku membicarakannya saja. Aku takut kamu merasa dianiaya?" Guo Jiajia mencibir, merasa kata-katanya tidak normal.

"Ada apa denganku? Aku terlalu senang menghabiskan uangmu untuk menjadi wajah putih kecil." Jing Fei tidak peduli.

"Cih, wajahmu bukan wajah putih kecil, di mana wajahmu putih?" Sergah Guo Jiajia.

"Guo Jiajia, bisakah kita bicara keras, tidak bisakah kamu mengalahkanku sedikit?" Jing Fei benar-benar tidak bisa berkata-kata.

"Uh, maaf, aku tidak bermaksud begitu, maksudku kamu sama sekali tidak terlihat seperti wajah putih kecil, oh tidak, aku tidak bermaksud begitu, aku bilang kamu sama sekali bukan wajah putih kecil..." Guo Jiajia sedikit bingung. Semakin banyak dijelaskan, semakin kacau--

"Lupakan, jangan jelaskan lagi."

Jing Fei buru-buru berhenti, tidak apa-apa jika Guo Jiajia tidak menjelaskan, semakin dia menjelaskan, semakin kacau dia, bahkan dia tidak bisa mendengarkan...

Guo Jiajia terkekeh dua kali, tapi dia tidak menjelaskan apa-apa lagi. Segera, Guo Jiajia menyandarkan mobilnya ke pinggir jalan dan turun lebih dulu.

"Kamu baru saja memarkir mobilmu di sini, apa kamu tidak takut polisi lalu lintas akan menangkapnya?" Jing Fei juga turun dari mobil dan memandang Guo Jiajia yang mengunci mobil karena terkejut.

"Tidak apa-apa, aku tahu polisi lalu lintas di tempat ini," kata Guo Jiajia tidak setuju.

"Apa maksudmu?" Jing Fei tidak mengerti.

Guo Jiajia tiba-tiba menatap Jing Fei dengan bercanda, dan kemudian menjelaskan: "Bos polisi lalu lintas di daerah ini mengenalku, dan bahkan polisi lalu lintas di daerah ini mengetahui mobilku dan tidak berani mempostingnya."

Mata Jing Fei pada Guo Jiajia tiba-tiba menjadi bermakna. Tentu saja, dia tidak menyangka Guo Jiajia memiliki hak istimewa ini karena statusnya saat ini. Itu pasti latar belakangnya. Jing Fei hampir lupa bahwa Guo Jiajia juga seorang pejabat langsung. Dia berasal dari keluarga sekretaris, dan dia pasti kenal beberapa orang besar. Di tempat yang jauh, saudarinya Guo Yu sekarang memiliki banyak uang.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang