Chapter 2149 - Masih mimpi itu

91 12 0
                                    

Setelah menutup panggilan telepon Bibi Wang, suasana hati Jing Fei sulit untuk ditenangkan untuk waktu yang lama, tetapi setelah beberapa kata dengan Bibi Wang, dia secara alami mengingat banyak hal sebelumnya, dan pada saat yang sama dengan jelas merasa bahwa Bibi Wang peduli padanya.

Dia terlalu muda untuk memperhatikan sebelumnya, tetapi sekarang dia menyadari bahwa Bibi Wang sangat memperhatikan dirinya sendiri dan memikirkan dirinya sendiri sepanjang waktu, sehingga putri kandungnya sendiri tidak puas.

Pada saat yang sama, Jing Fei akhirnya mengerti mengapa Zhao Shuang begitu tidak puas dengannya sekarang. Bukan hanya perhatian Bibi Wang yang berlebihan terhadapnya membuatnya cemburu, tetapi juga karena Bibi Wang menganggap dirinya setengah anaknya, jika dia tidak menghilang entah kenapa, diperkirakan Bibi Wang akan mengatur pernikahannya dengan putrinya.

Ini membuat Jing Fei tercengang. Dia benar-benar tidak mengharapkan rahasia seperti itu tersembunyi di belakangnya. Untungnya, dia pergi saat itu, jika tidak, dia benar-benar tidak tahu bagaimana menolak kebaikan Bibi Wang.

"Hei, apa wajahmu, lucu?"

Melihat Jing Fei selalu menatapnya sambil tersenyum, Zhao Shuang tidak tahan lagi, matanya melebar.

"Tidak, aku bahkan tidak tahu bahwa Bibi Wang ingin menikahkanmu denganku sebelumnya, haha!" Jing Fei tersenyum, itu semua terjadi ketika dia masih kecil, dan sekarang dia mengatakannya sebagai lelucon tanpa beban psikologis.

"Persetan, kecantikan yang kamu inginkan." Zhao Shuang mengertakkan gigi, dan kemudian tidak bisa menahan tawa, menatap Jing Fei dengan sangat rumit dan berkata: "Sebenarnya, aku juga baru mempelajarinya sesudahnya. Pada saat itu, kamu sudah pergi, jika tidak... "

"Kalau tidak, kamu tidak akan benar-benar mendengarkan ibumu, kan?" Tanya Jing Fei.

"Kamu bermimpi, aku ingin kamu hanya karena kebaikanmu?" Zhao Shuang berkata dengan jijik, dan kemudian mengerutkan bibirnya lagi: "Selain itu, hanya ada satu Jiang Yu di hatimu saat itu. Maukah kamu memperhatikanku?"

"Ha ha--"

Jing Fei mencibir. Dia benar-benar tidak memperhatikan Zhao Shuang pada saat itu. Jika bukan karena mimpi aneh itu, dia tidak akan pernah menyadari bahwa putri Bibi Wang bernama Zhao Shuang. Tidak hanya Zhao Shuang, tetapi Cheng Siyu dan Zhang Dantong pada saat itu diabaikan olehnya. Pada saat itu, dia benar-benar mengabaikan terlalu banyak hal.

"Ngomong-ngomong, bagaimana kabarmu sekarang?" Jing Fei mengubah topik pembicaraan dengan sangat cerdik.

"Baiklah, ada apa?" ​​Zhao Shuang memandang Jing Fei dengan bingung.

"Aku ingat ketika aku melihatmu untuk pertama kali beberapa waktu lalu, situasimu tidak terlalu baik." Jing Fei mengatakan yang sebenarnya, Sekarang setelah hubungan Bibi Wang dikonfirmasi, hubungan antara keduanya secara alami lebih dekat, jadi tidak terlalu tabu untuk berbicara, harus berkata apa.

"Ya, aku sudah dalam dua tahun terakhir benar-benar tidak begitu baik, tidak takut dengan leluconmu, aku akan mengemis makanan." Zhao Shuang menertawakan dirinya sendiri, tetapi tidak menyembunyikan kebenaran: "Apakah kamu ingat seperti apa aku saat itu? Begini, pakaian yang aku kenakan saat itu adalah pinjaman. "

Jing Fei mengerutkan kening. Dia tidak menyangka Zhao Shuang begitu tak tertahankan.

"Ya, pada saat itu aku sangat sulit, jadi aku harus mengemis untuk makanan, tetapi itu telah berlalu, dan sekarang saudara perempuan akhirnya di sini dengan semua kesulitan." Zhao Shuang tersenyum dengan alami.

"Apakah karena ada Longfeng Medical?" Jing Fei bertanya sambil tersenyum, tetapi dia tidak dalam suasana hati yang santai. Dia tidak pernah percaya bahwa Yunfeng adalah orang yang baik, dan sangat yakin bahwa ada masalah dengan Longfeng Medical, terlepas dari situasi saat ini, itu akan terjadi cepat atau lambat.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang